Dosa terbesar yang pernah dilakukan Tsukishima kei? Menduakan? Mencintai orang lain selain pacarnya?.... lalu salah siapa? Apa selingkuhannya yang harus di salahkan? (Y/N) sebagai selingkuhannya harus di salahkan?
Tsukishima awalnya hanya menjadikan (Y/N) penghibur dan pelampiasan saat dia sudah benar-benar lelah dengan sifat pacarnya yang labil, keras kepala, dan tidak mau kalah itu..
Tsukishima bahkan kadang tidak menganggap pacarnya adalah seorang pacar.. hari-hari ini dia selalu fokus pada selingkuhannya (Y/n).. karena bersamanya lebih menyenangkan.. dan lebih tidak banyak drama.
Ada waktu senggang.. segera pergi ke tempat (Y/N) kerja sambilan... saat waktu kosong, telfonan bareng (Y/N).. mungkin Tsukishima memang sudah tidak peduli pada pacarnya sekarang Dan lebih mementingkan (Y/N)..
Mereka saling jatuh cinta...
Dan membuat hubungan tanpa peduli akan ada orang yang tersakiti.. Tsukishima benar-benar jahat disini, tapi cinta yang membuat dia begitu.. jadi siapapun tidak bisa disalahkan..
Seberapa banyak dia menyadari dia menyakiti seseorang, dia akan diam dan tidak mau tahu, karena dia sudah lelah dengannya..
Dan pada suatu hari.. hari itu tiba.. hari dimana mereka berdua sedang sangat kasmaran nya.. Tsukishima yang tampaknya bisa melupakan pacarnya, Dan sekarang menganggap (Y/N) pacarnya..
(Y/N) sudah berusaha Untuk mengingatkan Tsukishima bahwa hubungan mereka menyakiti orang lain dan sangat berbahaya.. (Y/n) tidak mau Tsukishima di salahkan oleh pacarnya karena (Y/N) menjadi orang ketiga di antaranya..
"Hidup itu kejam ya.."
"Lagi pula.. aku hanya perlu orang yang bisa tertawa.. bukan yang sering menangis"
Kata-kata Tsukishima menjelekkan pacarnya itu disisi lain membuat (Y/N) sedih tapi disisi lain dia merasa senang karena bisa menjadi orang yang bisa membuatnya nyaman dan tertawa.., dilema..
"Bagaimana jika kamu putus dan menjalin hubungan dengan ku?"
"Aku masih mencintai nya juga..."
Bagaimana rasanya saat mengetahui orang yang di suka menyukai orang lain juga? Sakit? Mungkin bahkan sakit yang di alami pacar Tsukishima lebih dari ini.. benak (Y/N)
"Kalau begitu kita harus akhiri hubungan ini"
"Hah? (Y/N) apa maksud mu?"
"Pilih salah satu.. atau tidak kamu bakal kehilang keduanya Tsukishima"
Tsukishima hanya terdiam, dan termenung memikirkan baik-baik apa yang tidak kamu ketahui.. suasana cukup hening semenjak tadi, dan tidak ada percakapan apapun.. hanya ada beberapa suara yang tidak perlu di jelaskan secara detail...
(Y/N) sepertinya sudah berfikir matang mengatakan kata-kata itu.. dia bahkan sudah menelfon pacar Tsukishima.. mengonfirmasikan perselingkuhan yang terjadi..
Jadi sekarang lah tiba waktunya..
Kalian bertiga berkumpul dengan cagung dan tidak berani saling menatap satu sama lain.. (Y/N) hanya diam dan mengontrol emosi, karena dia tahu rasanya dimainkan..
"Jadi aku harus memilih.. haruskah?"
Terlihat pacarnya Tsukishima sudah keliatan pasrah., makanya dia tersenyum sebisanya saja.. menunjukkan bahwa dia sudah tidak tahu harus bagaimana lagi.. hatinya terlihat remuk.. hilang..
Sementara (Y/N) berdoa agar Tsukishima tidak memilihnya.. kamu adalah gadis baik yang lebih memilih untuk kebaikan orang yang kamu sayangi dan orang lain.. jadi kamu berdoa berturut-turut agar tercapai..
Jawabannya sangat singkat.. dan sepertinya ini berlalu terlalu cepat..
"Aku memilih mu (Y/N)"
Dan mulai saat ini.. hubungan Tsukishima dengan pacarnya sudah tidak ada lagi.. (Y/N) berhasil mendapatkan perasaan Tsukishima.. dia sangat senang dan bahagia..
Sekaligus sedih dan frustrasi..Bagaimana rasanya jadi perusak hubungan orang?
Ini bukan dosa Tsukishima kei...
Ini dosa (Y/N).-------------------------------- tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu - KARASUNO [one shot]
FanfictionKumpulan fanfic anggota tim voli karasuno x reader... ('ー`)