Game ( Mind Readers )

306 60 56
                                    

Warning (!)

Tekan vote sebelum membaca! Hargai story abal ini dengan meninggalkan jejak! 👣

Terima kasih 👌

Game berasal dari bahasa inggris yang berarti permainan. Dalam setiap game terdapat peraturan yang berbeda - beda untuk memulai permainannya sehingga membuat jenis game semakin bervariasi. Karena salah satu fungsi game sebagai penghilang stress atau rasa jenuh, maka hampir setiap orang senang bermain game baik anak kecil , remaja maupun dewasa.

Keempat petugas MPD secara tidak sengaja tersedot ke dalam game dan menjadi ksatria gagah berani dengan elemen-elemen mematikan.

Lucious David: Elemen Fire 🔥
Tipe sumbu pendek dengan ketajaman lidah di atas rata-rata. Dapat menyebabkan musuh terserang penyakit jantung, asma, ayan, kejang-kejang, TBC dll akibat 96634809421678909089
Miliyar kosa kata sadis yang ia genjatkan tanpa ampun.

Ken Aoki: Elemen Love 💕
Tipe penyebar kebaperan dimana-mana. Dapat melumpuhkan musuh dalam sekejap dengan memanggil 134799097437899942890005 ekor wanita dan menyebabkan bumi gonjang ganjing akibat wabah baper akut yang meluas bak kumpulan tawon(?)

Alvin C: Elemen 'ehem' 😵
Tipe wibu kampret dengan kolektor video 'ehem' hingga mencapai 124700278900047900 juta copy. Dapat membuat musuh nosebleed dan ga jadi nyerang akibat suara 'ehem' yang sengaja dia putar berulang-ulang.

Finiash M: Elemen Feces 💩
Tipe makhluk dengan tingkat kejorokan yang melebihi manusia purba. Dapat menyebabkan musuh terserang Gatal-gatal, panu, kudis, kurap, kusta, diare, mual, muntah, dan berakhir bunuh diri akibat 2337890976689965699855 macam kutukan kotorannya yang sungguh laknat hingga ke tulang-tulang.

Manakah di antara keempatnya yang akan menang?

Apakah game sungguh dapat menghilangkan stress seperti keterangan di atas, atau justru menyebabkan kegilaan bagi pemainnya?

Silahkan bayangkan alurnya sendiri! Buahahaha *ketawa laknat* 😂😂😂 *dan berakhir di tendang dari lapak*

Another Side in DC's Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang