First Day!

23.8K 2.1K 30
                                    

Jadi ini adalah hari pertama Chanyeol sebagai seorang mahasiswa disalah satu universitas bergengsi di Seoul. Dan hari ini pula merupakan hari pertama bagi si manis kesayangan Chanyeol - Byun Baekhyun sebagai siswa Senior High School. Jemari Chanyeol dengan cepat mengancingkan kemeja biru bercorak merah yang dipakainya hari ini, rambutnya dimodel keatas sehingga memperlihatkan dahi seksinya. Hmm.

Drrtt Drrtt

Ponsel Chanyeol bergetar menandakan ada panggilan masuk. Buru-buru Chanyeol mengambil ponselnya dan menekan ikon berwarna hijau dengan cepat begitu melihat nama kontak yang menelepon.

Ehem.

"Selamat pagi sayangku~" Panggilnya dengan suara imut. Ewh

"Selamat pagi juga Chanyeoll-ie~!" Suara diseberang sana menyahut, membuat bibir Chanyeol melengkung sempurna. Suara merdu yang nyaris setiap hari menyanyikan lagu penghantar tidur untuknya.

"Hei, sudah mau berangkat hm?"

"Ah belum! Aku masih menunggu eomma memasak sarapan hehe~ Chanyeoll-ie sudah selesai bersiap?"

"Belum juga sayang, aku baru saja ingin membuat kopi untuk sarapan." Tungkai kaki Chanyeol berjalan ke dapur untuk membuat kopi dan menyiapkan roti panggang sebagai menu sarapannya. Ponselnya iya jepit diantara bahunya sedang tangannya sibuk mengoleskan selai pisang.

"Ah~ Aku berharap cepat tumbuh dewasa agar kita bisa segera menikah! Lalu aku akan menyiapkan segelas kopi dan roti untuk Chanyeol-ie setiap pagi. Lalu- bla bla bla"

Chanyeol menggigit bibir bawahnya gemas. Senyumnya melebar dari telinga ke telinga mendengar tiap kata yang dikeluarkan kekasih mungilnya.

Baekhyunee, akupun berharap begitu.

Ini tahun kedua hubungan mereka berjalan. Orang tua Baekhyun dan orang tua dari Chanyeol telah sama-sama merestui hubungan mereka. Bahkan mama Park yang paling antusias melihat Baekhyun. Pada waktu Chanyeol membawa Baekhyun pertama kali kerumahnya, mama Park langsung mengklaim Baekhyun sebagai menantunya. Bahkan mama Park lebih menyayangi Baekhyun daripada dirinya. Poor Chanyeol.

"Chanyeol-ie?! Halo?! Yak!"

"A-ah maaf aku melamun sayang. Segera sarapan sayang, lalu berangkat bersama appa. Nanti pulang sekolah aku akan menjemputmu."

"Ne~ Sampai nanti Chanyeol-ie:* muaahh~~"

"Sampai nanti juga sayang."

Chanyeol terkekeh mendengar flying kiss yang dilontarkan si mungil. Bersyukur Baekhyunnya selalu memberinya semangat lewat hal-hal kecil.


hehehehehe...


My kiddo boyfriend!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang