(flashback) ; es krim di taman kota

8.7K 1K 30
                                    

Baekhyun memalingkan wajahnya sebal, sedangkan Chanyeol hanya menghela nafas maklum melihat kelakuan kekasihnya.

Padahalkan yang jatuh Baekhyun, tapi Chanyeol yang disalahkan...

"Masih marah ya?" Tanya Chanyeol lembut.

Baekhyun hanya mengangguk sekali sebagai jawabannya, lalu ia memalingkan lagi wajahnya enggan melihat Chanyeol. Setelah menempelkan kapas dan plaster di lutut dan siku Baekhyun, Chanyeol lalu mengelus rambut Baekhyun dengan lembut, "Tadi aku sudah bilang kan, lihat ke depan sayang," kata Chanyeol.

Baekhyun langsung menunduk merasa bersalah, setelah dipikir-pikir memang iya sih ini salahnya. Tapi Chanyeol terlalu tampan Baekhyun tidak bisa mengabaikannya T.T

"Maafkan aku," cicit Baekhyun

Chanyeol tersenyum lalu mengangguk, "Ayo kita beli es krim!" Lalu Baekhyun tersenyum mengiyakan. Mereka membicarakan banyak hal sepanjang jalan menuju taman kota, terutama Baekhyun yang paling banyak mengoceh tentang ini dan itu. Chanyeol sesekali tertawa mendengar ocehan Baekhyun, dengan Chanyeol yang menuntun sepeda Baekhyun.

skip taman kota

Chanyeol memarkirkan sepedanya dibangku taman dibawah pohon rindang. "Tunggu disini ya? Aku akan pesankan es krim untuk kita berdua."

Baekhyun mengangguk lalu tersenyum, sesaat Chanyeol pergi, Baekhyun hanya melihat-lihat anak kecil yang bermain ditaman kota dan sesekali ia mengayunkan kakinya menikmati semilir angin yang membelai wajahnya. Tak lama Chanyeol kembali dengan dua es krim ditangannya. Stroberi dan Coklat.

"Terima kasih Chanyeollie~"

"Hm, makanlah."

"Hari ini menyenangkan sekali ya? Belajar naik sepeda, lalu kita beli es krim di taman kota~" Celoteh Baekhyun

"Ya, senang kan? Mungkin setiap hari minggu kita bisa kencan. Bagaimana?"

"Setujuuuu~! Berpegangan tangan disore hariii lalu kita saling tersenyum satu sama lain! Pasti romantiisss sekaliiii,"

Chanyeol hanya tertawa, lalu tangannya mengusak rambut Baekhyun, "Lalu belajar naik sepedanya bagaimana?" Baekhyun langsung cemberut mendengarnya, mengingat insiden ia yang terjatuh tadi, aigoo sangat memalukan ;-;

"Sebenarnya, um... Chanyeol tampan sekali saat meneriakiku tadi, aku jadi tidak konsen," Wajah Baekhyun merona parah, ia membuang muka menghindari bertatap muka dengan Chanyeol.

Chanyeol terbahak mendengar penuturan polos pacarnya itu, lalu mencuri satu kecupan manis dibibir Baekhyun.





tibisiii
p.s chap sebelumnya sama chap ini adalah flashback sebelum baekhyun bisa naik sepeda~ baca di chap baekhyun ke kampus chanyeol ya^^
maaf late up:') aku sibuk tugas akhir huhu~ senin ukk jadi aku late up lagi yaa maaf ya ;-;

My kiddo boyfriend!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang