"YAH! Jangan lepaskan aku Chanyeol!"
Dahi Baekhyun berkerut, alisnya menukik tajam sedang matanya terus menatap kedepan berusaha berkonsentrasi. Sesekali Baekhyun menjerit saat terasa ingin jatuh.
Chanyeol yang dibelakangnya hanya terkikik geli, padahal sedari tadi Chanyeol terus memegangi sepeda Baekhyun.
Ya, hari ini Baekhyun belajar naik sepeda.
"Hueee~ sudah ah! aku lelaah TT kenapa susah sekali naik sepeda hiks~ huhuhuhu," Baekhyun turun dari atas sepedanya dan langsung berjongkok menenggelamkan kepalanya diantara lipatan tangannya.
Chanyeol memarkirkan sepedanya dibawah pohon taman dan langsung berjongkok dan mengelus rambut Baekhyun dengan lembut "Hei, tak apa sayang. Jangan sedih,"
Baekhyun hanya menggumam lirih, lalu ia mendongak untuk melihat kekasihnya.
"Es krim?"
Chanyeol tertawa pelan "Bagaimana kalau belajar sekali lagi setelah itu aku akan membelikanmu semangkuk es krim, deal?"
"Yey~ baiklah!"
skip
Baekhyun terus melafalkan kalimat "Aku bisa!" dalam hatinya. Matanya terus fokus kedepan dan kakinya mengayuh pedal sepedanya. Sementara Chanyeol dibelakang sesekali ikut memegangi sepedanya.
"Chanyeooll! Lihat, aku sudah bisa naik sepeda!" Baekhyun berteriak senang karena akhirnya bisa menaiki sepedanya. Sesekali ia menoleh ke belakang untuk melihat Chanyeol. Sedang Chanyeol tertawa dan menepuk tangannya, tapi..
"Yah! Baekhyun lihat kedepan!"
"APA?! Yak,-"
Bruk!
"Hueeeeeeeeeeee! Tolooong akuuu Chanyeoooolll~ T.T"
tibisiii. eh makasi ya vote dan read dan komennya:") kaget liat wp tbtb mykiddoboyfriend peringkat 143 :') thankyou♡ ditunggu chap selanjutnya ya aku bakalan up fast wkwk><
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18