answer

11.6K 1.3K 11
                                    

Baekhyun mengerutkan keningnya, jari telunjuknya mengetuk-ngetuk dagunya. Memasang pose berfikir yang lucu sekali menurut Chanyeol. Chanyeol hanya terkekeh kecil melihatnya. Tangan Chanyeol mengusap pipi Baekhyun lembut, "Hei."

"Uhm~ menurut Chanyeollie bagaimana? Sejujurnya aku sangat ingin sih menikah, tapi aku kan belum lulus sekolah:<"

Chanyeol terbahak mendengar jawaban Baekhyun. Chanyeol langsung duduk -lalu menangkup pipi Baekhyun.

"Kita bisa menikah setelah kau lulus Baekhyunnie~"

Baekhyun mengangguk pelan mendengarnya.

"Tapi Chanyeollie, aku ingin bekerja di cafe menjadi seorang barista." Baekhyun merengek saat mengucapkannya. Itu merupakan salah satu keinginan terbesarnya, mempunyai cafe dan ia sebagai baristanya. Hihi~ pastinya aku keren sekali!

"Hei heii. Kita bisa membuat cafe untukmu nanti. Sekarang aku sedang berusaha menyelesaikan kuliahku secepat mungkin. Aku sebenarnya juga bekerja di starbucks untuk menambah tabunganku."

Baekhyun refleks membulatkan matanya terkejut. Bibirnya membentuk bulatan kecil yang lucu. Hei, Baekhyun sedang terkejut tahu!

"Apa?! Selama ini Chanyeollie bekerja di cafe ituu?" Tangan Baekhyun gantian menangkup pipi Chanyeol, lalu Baekhyun mengunyel-unyel pipi kekasihnya itu. Chanyeol hanya tersenyum gemas lalu mendekatkan wajahnya ke arah Baekhyun dan menggesekkan hidung mereka berdua.

"Ya. Aku sudah mulai menabung. Nah mulai sekarang belajarlah yang rajin ya sayang."

Baekhyun mengangguk cepat, pipinya merona samar.

"Aku sayang Chanyeollie~"

"Aku lebih sayang padamu, Baekhyunku~"

Lalu bibir mereka menyatu dengan lembut. Tangan Baekhyun memeluk leher Chanyeol erat, sesekali mereka berdua tersenyum satu sama lain lalu melanjutkan ciuman manis di bawah pohon rindang itu.








end hehe :3
epilog menyusul yak! saranghaeeeee 😻

My kiddo boyfriend!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang