"Mmm...nyam~ nyam~"
Kepala Baekhyun mengangguk mengikuti irama kunyahan dimulutnya. Sesekali matanya terpejam meresapi rasa manis dari jajanan stroberi yang dibawa Chanyeol. Pipinya menggembung lucu, sedang tangannya sibuk memilah jajanan yang akan ia makan selanjutnya. Sesekali Chanyeol tertawa dan membersihkan remahan disekitaran bibir Baekhyun dengan ibu jarinya.
"Chanyeollie mau tidak? Ini enak sekali lho." Tangan Baekhyun menyodorkan sebuah kitkat berperisa stroberi.
Chanyeol menggeleng dan mengulum senyum, tangannya mengusak rambut halus Baekhyun, "Makanlah, aku senang melihatmu makan banyak." Chanyeol juga mengingatkan Baekhyun untuk tidak lupa menggosok giginya sebelum tidur nanti.
"Baiklah, terima kasih ya Chanyeollie karena membawa jajanan ini untukku~! Lihat sekarang aku sudah sembuh! Yey!" Baekhyun tersenyum lebar memperlihatkan giginya yang rapi, matanya menyipit bagai bulan sabit. Lalu dengan tak sabar ia membuka bungkus coklat stroberi tersebut.
Chanyeol mengangguk cepat, lalu memeluk Baekhyun dengan erat. Sedang si mungil kebingungan sendiri karena Chanyeol memeluknya secara tiba-tiba. Chanyeol mencium pucuk kepala Baekhyun berkali-kali, "Baekhyuuuuun~ Ah, kau sangat menggemaskan."
Baekhyun lalu tertawa senang mendengar pernyataan Chanyeol. Lalu Baekhyun menjawab dengan lugunya, "Chanyeol juga sangat menggemaskan! Apalagi telinga Chanyeol sangat lucu~"
tibisii, atau end aja ya hehe:3
makasih buat yg vote ya:") terharu padahal dulu aku ngarepnya ini cuma 10 vote aja per chapter tapi aku dapetnya lebih.. thank youu ><!!! malah dapet peringkat jg di short stroy aigo :"3
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18