"Chanyeol..."
"Chanyeollie,"
Baekhyun mendengus sebal, sedari tadi ia memanggil-manggil Chanyeol tapi hanya dibalas gumaman oleh Chanyeol. Huh!-3-
"Yak! Chanyeollie banguuunn!" Baekhyun menarik-narik lengan Chanyeol dengan sekuat tenaga, walaupun tidak ada hasilnya sama sekali. Chanyeol semakin menyamankan dirinya diatas ranjang, menikmati rengekan manis si mungil.
Rambut Baekhyun yang dikuncir apple hair bergerak halus mengikuti pergerakkannya. Piyama kelinci dengan warna pink sedikit melorot dibahu kanannya karena sedikit kebesaran dengan tubuhnya.
"5 menit lagi sayang." Chanyeol membalas singkat, lalu dengan acuh ia menyamankan dirinya diranjang.
Sementara Baekhyun dengan sebal meninggalkan Chanyeol dikamar. Ia langsung pergi ke dapur dan menyelesaikan acara membuat sarapan pagi untuk mereka berdua.
Hup!
Tiba-tiba sepasang lengan kekar memeluk tubuh Baekhyun dari belakang, mengejutkan si mungil saat sedang menggoreng sosis yang akan jadi menu mereka pagi ini.
"Eyyy~ marah hm?"
Baekhyun hanya bungkam, enggan menjawab. Merajuk, kkk~
"Maafkan aku ya?" Chanyeol membujuk.
Baekhyun hanya mendengus, lalu mempoutkan bibir ranumnya. Chanyeol yang melihatnya langsung menggendong tubuh Baekhyun dan mendudukkannya di meja makan. Tangannya dengan cepat mematikan kompor.
Tanpa diduga, Chanyeol mencium bibir Baekhyun cepat, melumat bibirnya dengan penuh gairah. Sementara Baekhyun sendiri menjambak rambut Chanyeol pelan.
Chanyeol melepaskan ciuman mereka dan memandang Baekhyun tepat di caramel eyes milik Baekhyun. "Jangan marah lagi ya?"
Semburat merah muncul dipipi si mungil. Dia mengangguk pelan, mengiyakan permintaan Chanyeol. Baekhyun enggan memandang Chanyeol, sejujurnya dia malu... (///.///)
Chanyeol terbahak keras
"Aigoo~ kita sudah menikah dan kau masih malu saat aku cium? Lucu sekali~"
"Yak!" Baekhyun memukul dada Chanyeol karena kesal.
Tangan besar Chanyeol menangkup pipi Baekhyun dan menyatukannya sehingga Baekhyun terlihat seperti bebek dengan bibir mengerucut.
"Chunyulliiiiiii!"
Chanyeol gemas, lalu ia menyatukan kening mereka berdua, "I love you.."
Baekhyun tersenyum menggoda, lalu terkikik, "Hum~ aku cinta Chanyeol tidak ya~?"
"Kau pasti sangat mencintaiku, yakan?"
"Uh~ sok tau bwek!" Baekhyun menjulurkan lidahnya, mengejek Chanyeol.
"Jika kita tidak saling mencintai, tidak mungkin kita menikah sekarang ini sayang."
Baekhyun mengalungkan lengannya dileher Chanyeol. Ia tersenyum manis sekali hingga kedua mata lucunya membentuk bulan sabit yang cantik.
"I love you more, Chanyeollie."
spesial chap buat followersku*-* daaaaannn ff ini diurutan 9 di short story! yey~ makasih atas semua dukungannya ya^^ nantikan fanfic aku yang baru!
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18