Baekhyun berjalan lesu disekitaran kampus Chanyeol, sebenarnya daritadi ia berusaha mencari-cari keberadaan kelas Chanyeol.
Baekhyun sendiri terlalu malas untuk bertanya, moodnya sendiri sudah pergi sejak para gadis di kantin tadi membicarakan perihal kedekatan sang kekasih dengan seorang perempuan bernama Irene.
Lagi, Baekhyun menghela nafas lelah.
Sedikit menyesal atas keputusannya untuk menunggu Chanyeol selesai dengan mata kuliahnya hari ini, moodnya jadi buruk!
Ah, Baekkie kesal sekali >A<
Dalam hati ia merutuk.
Bruk!
"Aigoo.."
"uh, maafkan aku~" Baekhyun buru-buru membungkuk berkali-kali, meminta maaf kepada orang yang di tabraknya.
"Tidak apa-apa." Perempuan di depannya tersenyum maklum, sedang Baekhyun hanya bisa meringis mengingat kejadian tadi.
"Adik kecil mencari siapa?"
Hei, aku sudah SMA tau! -Baekhyun.
"Um, Chanyeol?" Baekhyun menyahut ragu.
Baekhyun menggaruk pipinya pertanda ia gugup. Matanya menatap noona cantik dan baik hati dihadapannya ini. Rambutnya bagus dan sangat ramah sekali.
Perempuan dihadapannya ini mengangguk, lalu menyodorkan sebuah permen susu kepada Baekhyun.
"Sebentar lagi kelas Chanyeol mungkin selesai, tunggulah disini dan igeo, permen susu." Tangan perempuan ini menyodorkan sebuah permen susu dengan bungkus warna hijau.
Baekhyun menerimanya dengan senang hati,
"Baekhyunnie?"
Lho, ini Chanyeol.-.
"Chanyeol.." Baekhyun menyahut lirih sebelum matanya memandang kebawah, enggan menatap Chanyeol.
"Irene-ssi?" Chanyeol menatap bingung Irene yang berada di depannya.
...jadi noona ini Irene-ssi yang dibicarakan para gadis?
tibisi lagi *-*
hoiii aku fast up kan?! sekalian mw tanya nie, suka ff tulisan baku atau non baku?
aku rencana mau buat ff ttg childhood Chanbaek gitu, tapi di satu sisi aku punya ide buat ff Baekhyun jd hybrid gitu hehe.-.
komennya juseyoo *A*)///p.s : aku semi hiatus ntar lagi, ujian gaes '3' jd aku update fast seminggu ini ya /diusahain/
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18