Baekhyun sedang menuntun sepedanya di trotoar, ditangan kirinya sebatang eskrim stroberi siap memanjakan tenggorokan Baekhyun. Hari ini Baekhyun berencana mengunjungi kampus Chanyeol, karena hari ini sekolah Baekhyun pulang cepat karena ada rapat guru-guru. Yey!
Rambut Baekhyun bergoyang lucu ditiup angin. Sesekali bibirnya mengecap rasa manis dari eskrim stroberi, tas polos yang memiliki ikon iron man dipunggungnya bergoyang kecil. Rencananya sih Baekhyun akan makan bekal makan siangnya bersama Chanyeol hihi :3
Ah, pasti romantis sekali~
Pikir Baekhyun lucu.
Sesampainya dikampus, ia memarkirkan sepedanya di aera parkir, tak lupa Baekhyun menggembok ban sepedanya. Supaya tidak ada yang mencuri sepedaku!
Baekhyun langsung masuk ke kampus, matanya melihat sekitar dengan kebingungan. Seingatnya Chanyeol jurusan bisnis, beberapa orang yang melihat Baekhyun celingak-celinguk berbisik "Siapa itu~? Kiyowo~"
Tiba-tiba seorang lelaki menghampiri Baekhyun.
"Hei adik~ mau cari siapa? Aku Jongdae, kalau kau?"
Baekhyun gelagapan, bibirnya mengukir senyum gugup.
"U-um anu... Aku Baekhyun, kak. Baekhyun mau cari Chanyeol~" katanya dengan suara mencicit.
"Oh Park Chanyeol? Mari, aku tunjukkan!" Jongdae langsung membawa Baekhyun menemui Chanyeol ke fakultasnya.
Yey~ Sebentar lagi akan bermesraan dengan Chanyeol>\\<
Jongdae menepuk bahu Baekhyun. Ternyata mereka sudah sampai di fakultas Chanyeol. Jongdae tersenyum padanya lalu jempolnya menunjuk ke dalam kelas Chanyeol.
"Nah Baekhyun, temui saja Chanyeol di dalam ya! Aku pamit dulu~""Terima Kasih kak Jongdae~~ Nanti kita bertemu lagi yaa!" Baekhyun membungkuk sopan lalu tangannya melambai semangat, senyumnya pun mengembang dengan indah.
Baekhyun langsung memasuki kelas Chanyeol, pandangannya ia arahkan ke seluruh kelas berusaha mencari keberadaan Chanyeol.
Tiba-tiba matanya menangkap pemandangan yang menyakitkan.
Ugh, sakit sekali~
Chanyeol sedang bersama seorang perempuan, mereka tertawa bersama. Sesekali tangan Chanyeol menepuk kepala perempuan itu, bahkan perempuan itu tak segan mendekatkan badannya ke Chanyeol.
Huhuhu umma~. Batin Baekhyun sedih. :<
Baekhyun langsung membalikkan badan dan bergegas pulang, dia tak mau berlama-lama lagi disini. Bibirnya mengerucut sedih dan bahunya lesu. Ia langsung keluar kampus, dan mengayuh sepedanya untuk pulang.
Pulang kerumah dengan segala kekecewaan.
tibisii
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18