Srooooot~
"Hiks T.T tidak enak sakit seperti ini~ huhuhuhu~" Bibir Baekhyun mengerucut sedih, pipinya merah efek dari demam yang sedang menyerang si mungil. Tangannya berulang kali mengambil tisu disampingnya, membersihkan cairan yang terus-terusan keluar dari hidung mungilnya.
Hidungnya memerah, di dahinya ada plaster bye bye fever yang menempel. Awalnya sih Baekhyun tidak mau, karena tidak keren katanya. Tapi setelah ancaman es krim dan cemilannya tidak akan dibelikan lagi akhirnya Baekhyun luluh juga. Rambutnya di kuncir apple hair agar memudahkan plaster penurun panas ditempelkan.
Jarinya berulang kali menekan tombol lockscreen handphonenya, mengecek apakah ada pesan masuk dari Chanyeolnya. Ish! Chanyeollie kemanasihhh
Padahal kan Baekhyun sedang sakit tapi Chanyeol malah menghilang hari ini hiks T_T
Ceklek
"Baekhyunnie?" Mama Byun melihat keadaan anak manjanya yang sedang bergelung dibalik selimut hangatnya, bibirnya melukis senyum gemas saat Baekhyun menggosok hidungnya yang gatal.
"Eung..?"
"Mama akan pergi sebentar ke pasar. Baekhyunnie sendiri dulu tak apa kan?" Mama Byun mengelus pipi anaknya, sesekali mengecek suhu badan Baekhyun. Menghela nafas sedih ketika mengetahui bahwa suhu anaknya belum turun juga. "Uh, nanti ketika Baekhyun butuh sesuatu bagaimanaa?" Baekhyun menatap mamanya sedih.
Mama Byun hanya tersenyum, "Sebentar lagi akan ada yang datang dan menjaga Baekhyunnie hingga sembuh~"
"Benarkah?"
Mama Byun mengangguk semangat, lalu ia mencium pipi Baekhyun dan berpamitan pergi ke pasar. Baekhyun hanya mengangguk dan berkata hati-hati dijalan ma~
Setelah pintu di tutup, Baekhyun mulai memejamkan matanya mencoba tidur. Keningnya berkerut samar saat merasakan pening yang menyerang kepalanya.
"Hwiiing~"
Suara seperti puppy kecil terdengar kemudian, dan selamat tidur Baekhyunnie~
tibisiii~
yak tunggu bagian ill yang kedua yaah😻 eh thankyou buat yang vote,komen dam baca*-* padahal aku masih baruuu dalam tulis menulis tapi my kiddo boyfriend dah ada di urutan 510 di short story :'33 terharuu. terima kasih banyaakk 😹
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18