Chanyeol buru-buru memarkirkan motornya di halaman rumah Baekhyun. Tangan kanannya membawa sekantung makanan -jajanan manis berperisa stroberi- untuk kekasih mungil tercintanya. Chanyeol membuat langkahnya seringan kapas, mencoba tidak menimbulkan keributan apapun yang mungkin akan membangunkan Baekhyun.
Ceklek
Bibirnya mengulas senyum tipis saat melihat Baekhyun bergelung dibalik selimut tebalnya, kaki mungilnya dibalut kaos kaki berwarna biru dengan corak puppy yang dibelikan oleh Chanyeol sendiri. Setelah menutup pintu, Chanyeol melangkah ke ranjang Baekhyun dan mengulurkan tangannya ke pipi Baekhyun untuk mengecek suhu tubuhnya. Menghela nafas sedih ketika mendapati suhu tubuh Baekhyun belum turun juga.
Chanyeol memberikan kecupan bertubi-tubi di pipi Baekhyun. Chanyeol melakukannya dengan lembut sekali, takut membangunkan tidur nyenyak kekasihnya.
"Mhh..." Kening Baekhyun berkerut samar karena merasa terganggu dengan perbuatan Chanyeol. Baekhyun mengerjapkan matanya pelan -berusaha mengembalikan fokus dalam dirinya-
"Hei.."
"C-chan? Um.." Tangan Baekhyun terulur untuk membelai pipi Chanyeol "Aku s-sakit Chanyeollie.." Chanyeol tersenyum sedih mendengarnya. Lalu dengan cepat ia menaiki tempat tidur Baekhyun dan memeluk erat Baekhyun.
"Sshh~ Aku disini sayang, cepat sembuh ya um?" Chanyeol memberikan kecupan di pucuk kepala Baekhyun, mengelus rambut Baekhyun dengan sayang dan sesekali menepuk lembut punggung hangat Baekhyun.
Baekhyun sendiri makin mengeratkan pelukannya pada Chanyeol, "Aku menunggu Chanyeollie menghubungiku:<"
"Hm, maafkan aku ya? Tadi aku buru-buru mengumpulkan tugas agar bisa pulang lebih awal, dengan begitu aku bisa kerumahmu lebih cepat, sayang."
Baekhyun tersenyum setelahnya, lalu mengusakkan wajahnya di dada Chanyeol, "Chanyeollie benar-benar pacar yang sempurna ya~?" aku-nya dengan malu-malu.
tibisii~
mungkin ada satu part atau dua part lagi hehe!!>< aku mau post tapi wp masih error kemarin :< sampe aku unnist-install 2 kali wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18