Irene menatap kebingungan dua orang didepannya ini, sedangkan Baekhyun sedari tadi hanya bungkam.
"Chanyeol-ssi, adik kecil ini mencari dirimu." Irene memulai pembicaraan.
Chanyeol langsung mengangguk tanda mengerti, lalu menatap Baekhyun sebentar. "Ah! Irene-ssi, kenalkan Baekhyunnie~ dia pacarku lho,"
Irene membulatkan matanya terkejut, Baekhyun sendiri hanya diam memperhatikan mereka berdua. Tiba-tiba Chanyeol menariknya mendekat dan memeluknya, "Daritadi aku mencarimu kemana-mana, Baekkie."
Baekhyun hanya tertawa gugup, matanya beberapa kali melirik ke Irene noona. Sebenarnya Baekhyun malu sih bermesraan dihadapan orang begini >\\<
Baekhyun berusaha melepaskan pelukan Chanyeol dengan mendorong badan raksasanya itu, yah walaupun tidak ada pengaruh apa-apa sih terhadap Chanyeol, wkwkwk.
"Ah noona, terima kasih permennya^^" Baekhyun menampilkan senyum semanis mungkin, sedangkan Chanyeol malah sibuk memeluk dirinya dan menggoyang-goyangkan pelukannya merasa gemas.
Irene membalas senyuman Baekhyun dengan anggukan ringan dan senyuman manis, "Yasudah, kekasih noona sudah menunggu! Dah Baekkie~!" Irene melambaikan tangannya lalu bergegas ke gerbang kampus.
"Yah! Chanyeollie lepaskan pelukanmu aish~"
"Tidak,"
"Aku mau pulanggg~ :<" Baekhyun merengek.
"Eh, bukannya habis ini kita akan ke mall?"
"Tidak jadi," Baekhyun menyahut lesu
Chanyeol kebingungan menatap Baekhyun yang menunjukkan ekspresi sedih. Lalu dengan lembut Chanyeol menangkup pipi Baekhyun, "Kenapa hm?" Baekhyun membuang pandangannya dari Chanyeol.
"Um, aku dengar Chanyeollie dekat dengan Irene noona?"
Chanyeol tersenyum gemas, ternyata gosip murahan itu masih tersebar di kampusnya. Padahal ia dan Irene sudah memliki kekasih.
Chanyeol menggandeng tangan Baekhyun, lalu membawanya ke koridor kampus.
"Chanyeollie kenapa kesini?" Baekhyun kebingungan sendiri.
Chanyeol tidak menyahut, tapi dia menampilkan senyum tulus sekali hingga Baekhyun tertegun sendiri.
Chu~!
Baekhyun membulatkan matanya terkejut,
Chanyeol menciumnya di koridor kampus!
Chanyeol memejamkan matanya menikmati ciuman manis mereka, tidak ada nafsu sama sekali, hanya ciuman manis yang mampu membuat seluruh mahasiswa fakultas menatap mereka berdua tercengang.
"Yey~ kan aku sudah bilang, Chanyeol itu punya pacar!"
"Kau benar Yeri-ah, pacarnya imut sekali..."
Baekhyun yang pertama memutus ciuman mereka lalu dengan cepat memeluk Chanyeol, menyembunyikan wajahnya di dada sang kekasih. Chanyeol hanya tersenyum gemas lalu membalas pelukan Baekhyun,
"I love you, more than words, Baekhyunne."
End~
yeyyyy dah yah sampe sini aja?:'3
otw publish ff baru aku*-* aku bakalan pun childhood chanbaek dulu~ ky drabble ga lebih dari 300 words'-')b
p.s : spesial update fast nii 10k reads sama ff ini diurutan ke 13 di short story♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18