Chanyeol merutuk dalam hati, bisa-bisanya panggilan teleponnya tidak dijawab oleh Baekhyun. Hhh, sejujurnya Chanyeol sudah menebak pasti Baekhyun marah padanya karena melihatnya berduaan sama wanita. Well, terima kasih Jongdae yang berbaik hati memberitahunya jika ada puppy manis yang mencarinya plus bonus sekotak bekal berwarna pink.
Tutt~
Tutt~
Nomor yang anda tuju sedang si-
Yeah, Chanyeol mulai melangkahkan tungkai kakinya ke rumah Baekhyun.
skip
Tok tok tok~
Ceklek
"Wahh~ menantuku datang." Nyonya Byun berbinar senang melihat kedatangan Chanyeol, menantu idamannya. Chanyeol tersenyum sangat lebar lalu membungkukkan badannya sopan. "Annyeong Mama Byun, saya mencari Baekhyun hehe~ apa dia ada?" tanya Chanyeol.
"Tentu saja ada. Dia ada di dalam dan sepertinya moodnya sedang kurang baik. Ah masuk saja Chanyeollie~"
"Ah baiklah mama. Terima kasih mama."
Chanyeol langsung memasuki kediaman Byun setelah mendapati persetujuan dari mama Byun. Masuk ke rumahnya saja boleh, apalagi kalau meminang anaknya wkwkwk. Pikir Chanyeol ooc.Tok tok tok~
"Yak! Baekkie sedang tidak -hiks- mau di ganggu!"
srooot~
Ingus Baekhyun kawan-kawan.
Chanyeol terkekeh geli mendengarnya, beruntungnya dia mendapatkan pacar sangat manis. Hihi
"Hey sayang ini aku, biarkan aku masuk ya hm?"
"Ya masuk saja EH- APA?!"
Ceklek
Terlambat hehe.
Brak
"Hai sayang~" Chanyeol menyeringai.
"Yak! Kka! Aku benci melihatmu!" Alis Baekhyun menukik tajam, bibirnya mengkerut maju kedepan. Uh~ lucunyaaa
Chanyeol hanya tersenyum melihat kekasihnya bertingkah menggemaskan. Bibirnya mengeluarkan kekehan kecil. Baekhyun sendiri tertegun melihat Chanyeol terkekeh seperti itu.
Tampan sekali~
tbisiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18