"A-apa? Begini, kau masih kecil sayang. Nanti saja ya kalau kita sudah menikah hehe."
Baekhyun memiringkan kepalanya bingung, dahinya berkerut karena saat ini Baekhyun tengah berfikir keras. Padahal kan aku hanya mengajak tidur bersama lalu berpelukan, tapi kenapa harus setelah menikah ya? pikirnya bingung.
"Um~ Chanyeollie maksudku kita berpelukan di ranjang, apakah hal seperti itu harus dilakukan setelah kita menikah?"
Chanyeol tersedah ludahnya sendiri, ternyata sedari tadi dia yang berfikir mesum tentang kata tidur bersama yang dikatakan oleh Baekhyun. Chanyeol mengulum senyum lembut, tangannya mengelus rambut Baekhyun dengan sayang, "Ah- bukankah kita akan beli es krim hm?" Chanyeol mencoba mengalihkan pembicaraan sih sebenarnya.
Baekhyun langsung mengangguk semangat, rambutnya bergoyang lucu. Baekhyun langsung menarik tangan Chanyeol keluar untuk membeli es krim. "Mamaaaa! Baekhyun akan pergi makan es krim bersama Chanyeollie yaaa~!" teriak Baekhyun.
Mama Byun tersenyum maklum melihat kelakuan anaknya, mama Byun mengelus rambut Baekhyun, "Hati-hati ya. Ingat, jangan menyusahkan Chanyeol, sayang." Chanyeol hanya tersenyum maklum mendengarnya.
"Iyaaaaa mama~ ayo Chanyeollie kita pergi."
"Saya pergi dulu mama Byun." Mama Byun tersenyum lebar dan mengangguk pelan.
skip
Semilir angin membelai wajah Baekhyun dan Chanyeol perlahan. Baekhyun dengan semangat memakan es krim ditangannya, dua scoop es krim berwarna pink tengah menanti untuk dihabiskan. Sementara Chanyeol hanya tersenyum geli melihat Baekhyun memakan es krim dengan semangat. Sesekali Chanyeol mengingatkan untuk makan dengan perlahan.
Chanyeol mengusapkan ibu jarinya disekitaran bibir Baekhyun, suasana di bawah pohon rindang yang sejuk ditambah usapan ibu jari Chanyeol membuat Baekhyun tertegun sejenak. Tak lama kemudian Baekhyun tersenyum manis, menghabiskan es krimnya dengan segera.
Baekhyun tak sengaja bersendawa setelahnya, Chanyeol terkekeh mendengarnya, "Enak kan?" Lalu Baekhyun mengangguk. "Iya! Baekhyun suka :3. Terima kasih ya Chanyeollie~!"
Chanyeol berdehem membalas perkataan Baekhyun, ia membaringkan kepalanya di paha Baekhyun dan memainkan jari-jari indah milik kekasihnya.
"Tahun ini hubungan kita sudah berumur 3 ya sayang?"
"Um! Tak terasa sama sekali Chanyeollie, karena saat bersama Chanyeollie semua terasa sangat menyenangkan untukku~"
"Wah, benarkah? Hm, bagaimana kalau suatu saat aku akan menikahi dirimu?"
Bola mata Baekhyun membesar, terkejut mendengarnya,
"Menikah ya?"
tibisii
hiww sejujurnya aku cuma pengen buat sampe chap 7 aja hehe. how? semoga suka!
KAMU SEDANG MEMBACA
My kiddo boyfriend!
FanfictionJadi ini cerita seorang Chanyeol sang mahasiswa baru dan pacar kecilnya yang sangat lugu dan manis bernama Baekhyun. #chanbaek #yaoi #fluff #9-sstory 22/2/18