Olivia POV
Saat ini gue sedang dalam perjalanan pulang dari villa naik taksi online sama si bego Isabella, karena dia ga bawa mobil ke villa. Dan akhirnya kita sepakat naik taksi online aja daripada ribet ye kan.
Oh iya, kenapa gue suka manggil dia Isabella, well, gue suka aja nama asli dia. Dan gue GA SUKA panggil dia Sassy. Macam gimana gitu kesannya. Apalagi gue pernah ngejek arti nama 'Sassy'. Begitulah.
"Lagi mikirin gue ya sayang?", bisiknya tiba-tiba.
Gue pun langsung menabok dan memelototi dia. Si bego itu ga nyadar apa kita lagi di taksi! Kan bisa ketahuan ih kalau kita, ehem, L.
Gue pun mengambil hape dan menchat dia.
O : Damn, kita lagi di taksi moron!
S : Masa bodo!! Wekk 😝
O : Don't be ridiculous!!
S : Oke oke, tapi nari striptis ya nanti malam buat gue, he. Oh, di video juga boleh tuh, biar sadappp 😋
O : What the fakkk, striptis pala lu! Nari aja sendiri!!!
S : Ayolah baby, yah yah yah?
O : Go to hell!!!!!!!!
Dan dia pun tertawa ngakak sampe supirnya keheranan kenapa dia tiba-tiba tertawa begitu.
"Mbaknya gapapa kan?", tanya sang supir.
"Gapapa pak, ini saya baru baca chat yang lucu, jadi tertawa tiba-tiba"
"Ohh, dari pacar mbak ya?", tanya si supir.
DEG.
Entah kenapa gue langsung deg-deg an.
Dia pun lalu tersenyum ke arah gue dan menjawab, "Iya, dari pacar saya pak"
Gue hanya diam dan langsung melihat ke jendela samping. Tapi hati gue berdebar ga karuan karena perkataan dia barusan.
Bego banget ih!
Sassy POV
Hehe, dia malu dah! Wajahnya merah abis bo'! Duh, jadi ga kuku eyke!
Kyaaa.
Jadi pengen cium-cium dia deh ih!
Hahaha, lebay banget ya gue!
By the way, omong-omong tentang 'pacar', gue belum nembak dia ya? Hmmm.
Kemarin kan gue cuman nyatain cinta aja ke dia. Mana ga di jawab lagi sama dia apakah dia juga cinta sama gue apa ga!
Tapi, dia pasti cinta kan ma gueee?
Seorang Sassy ga mungkin di tolak kan ya?
Duh, kok gue jadi bertanya-tanya gini!
Oke, must go to the next plan nih! Huahahahahaha! Otak gue emang yahudd.
"Kenapa loe senyum-senyum sendiri hah?", tanyanya tiba-tiba.
"Ehe, adaaaa deeeh"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Sassy Girl
HumorSassy x Olivia Warning : Jangan baca ini sebelum kalian baca Roses and Butterflies!