Prolog

3K 142 1
                                    

Hy hy hy para readers.

Sinta membawakan cerita baru lagi nih. Padahal yang satunya belum selesai nih. Lagi buntu di cerita yang satunya nih. Dan sekarang Sinta membawa cast baru yang akan tampil.

Duk duk duk duk *suara drum

Day6 !!!

Ehem ehem, ok silahkan dibaca ya readers.

***

Di sebuah ruangan, terdapat beberapa manusia yang diam, menimbulkan kehening. Ada lima orang namja yang sedang bertanya-tanya di pikiran mereka dan itu pertanyaan yang hampir persis sama, yaitu

'Siapa gadis ini???!!'

Lain lagi dengan dua orang namja lain yang kelihatan tenang dan tak menampakkan raut bingung. Dan satu lagi seorang gadis yang duduk di samping salah satu pria yang masuk ke dua pria yang tau apa yang terjadi.
*ah,belibetan ngomongnya

Pria 1 : kan elu sendiri yang punya cerita ini.

Sinta: hehehe ok ok, back to story

Kelima namja itu adalah Sungjin, Young K, Jae, Dowoon dan Wonpil. Mereka berlima adalah band yang sedang populer pada saat ini. Mereka dipanggil oleh Sajangnim untuk bertemu di kantor. Tapi di dalam kantor itu, sudah ada 2 orang yang duduk disana terlebih dulu.

"Kalian duduklah" ucap seorang pria paruh baya yang kita kenal sebagai sajangnim. Pria ini bernama Park Jin Young, CEO dari JYP Entertaiment.

Mereka berlima menuruti perkataan dari sajangnim. Dan mata mereka tak teralihkan dari seorang gadis yang duduk disamping sunbae mereka.

"Sungjin-ah, akan ada manager baru untuk day6. Dan ini orangnya" ucap sajangnim sambil menunjuk satu-satunya gadis disana.

"Ne??" Ucap Sungjin yang kaget tentunya. Bukan hanya Sungjin saja tapi semua anggota day6 melebarkan matanya.

"Ini adalah manager baru kalian, Silahkan perkenalkan dirimu" ucap sajangnim sambil menatap gadis itu.

"Anyeonghaseo, jonen Yang Sun Wi inmida. 23 tahun, yang akan menjadi manager kalian. Mohon bantuannya" ucap gadis tadi yang bernama Sunwi.

Mereka berlima hanya bisa bengong, kaget tentunya. Sejak 2 bulan lalu manager lama mereka meninggalkan mereka, karena urusan pribadi. Dan sekarang yang menggantikannya adalah seorang gadis yang di lihat baru tamat kuliah.

"Jinjjayo??" Ucap Jae yang memang paling tua diantara mereka berlima. Sunwi hanya mengangguk, dan seorang lagi yang belum pernah bersuara dari tadi.

"Jadi ia harus tinggal bersama kami??" Ucap Young K, kita panggil Brian saja.

"Betul, Sunwi-ssi akan tinggal bersama kalian. Dan tolong jangan macam-macam" ucap sajangnim. Mereka mengangguk pasrah, dan akhirnya percakapan tersebut berakhir setelah 10 menit.

Sunwi sekarang berada satu mobil dengan kelima namja yang akan dimanagerrinya.

Hening dan awkard

'Aku tidak tahan' batin Sunwi,

"Hey, kalian. Perkenalkan diriku sekali lagi, Yang Sun Wi, 23 tahun. Kalian?" Ucap Sunwi dengan menatap mereka berlima. Mereka berlima menatapnya dengan agak canggung.

New Manager, Saranghae ! (DAY6 FF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang