***
-
-
-"Ah, kalian tidak ada jadwal lagi??" Ucap ibu Sunwi sambil melihat jam.
"Ya tante, kami ingin pulang juga. Terimakasih tante atas minumannya" ucap Brian.
Member Day6 berdiri dan berojigi mohon pamit.
"Sampai ketemu lagi Day6 oppa" ucap Sanha sambil melambaikan tangan.
Day6 membalas lambaian tangan Sanha dengan senyum terukir di wajah mereka masing-masing.
-
-
-
***Kini Day6 sudah berada di ruang latihannya, tepatnya di dalam gedung JYP. Mereka langsung mengarah ke alatnya masing-masing.
"Siapa yang ngerekamin hyung?" Ucapan polos Wonpil membuat Sungjin dan Jae menepuk jidatnya.
"Ah, aku yang akan merekam kalian" ucap Sungjin sambil bergegas mengambil freepot untuk menaruh handphonenya. Pertama adalah Brian, ia menyanyi saja.
Lagu yang dibawakan oleh member Day6 adalah Pouring. Sampailah girliran Wonpil yang memainkan pianonya.
Dan seterusnya sampai mereka selesai. Setelah itu mereka memutuskan untuk makan jajanan pinggir jalan. Memang tidak semua artis makanannya harus restoran mewah.
Sungjin dan Dowoon sedang memesan tteokbokki, Jae sedang memesan oden, sedangkan Brian dan Wonpil nyemilin crepe yang merrka beli tadi. Setelah itu mereka memutuskan untuk ke dorm.
***
Di dorm mereka segera menggelar belanjaan tadi dan duduk sambil menonton tv. Memang seperti ini lah kebiasaan Day6 ketika mendapat waktu luang.
"Eh, hyung. Dak jenguk Sunwi-ya lagi??" Ucap Wonpil,
"Kan tadi udah dibilangin sama eommanya Sunwi, kalau kita harus jaga kesehatan" ucap Jae,
"Ya, walaupun gitu-" ucapan Wonpil terpotong karena dering handphone Brian berbunyi.
"Halo?" Ucap Brian yang mengangkat telefon sembari melangkas ke balkon.
Yang lain hanya menatapnya dan langsung menggidikkan bahu.
"Eh, hyungdeul mau nonton apa?" Ucap Dowoon yang memencet-mencet tombol di remote tv.
"Acara musik aja, aku mau evaluasi nih" ucap Sungjin,
"Ah, hyung usul lain dong. Kan hyung bisa lewat hp" ucap Wonpil, yang dijawab anggukan oleh Sungjin.
Semuanya asik dengan tontonan, kecuali Brian yang belum selesai menerima telfon.
Tapi setelah 30 menit, dia akhirnya datang dengan mata yang berkaca-kaca. Tentu saja hal itu membuat semuanya panik, karena baru pertama kali melihat seorang Brian berkaca-kaca.
"Eeeehh, hyung kenapa??" Ucap Wonpil
"Eh, lo kenapa?? Nangis??" Ucap Jae
"Jangan nangis dong hyung" ucap Dowoon yang sekarang sudah berada di samping Brian.
"Kenapa nih Bri?? Sini-sini cerita sekarang sama kita" ucap Sungjin sambil menepuk-nepuk bagian sofa yang kosong antara dia dan Jae.
"Begini hyung..." ucap Brian. Brian menceritakan apa yang ia dapat tadi waktu menelfon, dan semua anggota Day6 terkejut juga mendengarnya.
"Kenapa mereka seperti itu?!!" Geram Sungjin,
"Kita tidak mempunyai masalah dengan mereka? Tapi kenapa?" Ucap Wonpil bertanya-tanya.
"Kita semua tidak tau penyebabnya, tapi ia membawa nama Sunwi" ucap Jae.
"Apa yang kita tidak tau dari Sunwi?" Ucap Dowoon. Setelah Dowoon berkata seperti itu, Jae baru mengingat sesuatu.
"Ah, iya benar. Aku tidak tau kehidupannya selama 10 tahun lalu" ucap Jae.
"Lalu siapa yang kita tanyakan?" Ucap Dowoon. Mereka semua bertatapan dengan satu nama yang terlintas di otak mereka.
"Kita harus bertanya dengan dia" ucap Sungjin yang di jawab anggukan kompak mereka semua.
TBC
Hy, para reader tercinta..
Sinta back, sorry nih untuk chapter ini sangat sangat pendek. Sinta ndak dapat inspirasi untuk menulis cerita ini. Maaf banget ya.
Sinta.W
04//24//1603201812//
KAMU SEDANG MEMBACA
New Manager, Saranghae ! (DAY6 FF)
FanficBagaimana kalau manager baru dari sebuah band ternama korea ini adalah seorang gadis yang telah menjalin persahabatan dengan salah satu sunbae di satu agensi. Itulah yang dirasakan oleh Day 6. Gadis itu bernama Yang Sun Wi, berumur 23 tahun. Dan s...