***
-
-
-Dan hal yang tak bisa di ungkiri terjadi. Entah mengapa para dokter dan perawat berlarian menuju kamar rawat Sunwi. Padahal sebelumnya semuanya sudah membaik.
Dan tak lama kemudian semua keluar kecuali Yang sajangnim dan istrinya.
"Ada apa?? Hyung ada apa??" Ucap Dowoon ke arah Sungjin dan Jae. Yang ditanya hanya menundukkan kepala.
"Donghyuk, apa Sunwi baik-baik saja??" Ucap Youngjae ke arah Donghyuk.
"Sunwi-ya....
-
-
-
***Setelah mendengar ucapan Park Sajangnim, Dowoon dan Wonpil termenung jangan di tanya lagi Youngjae dan Brian juga termenung dan linangan air mata sudah ada di mata keduanya.
5 menit sebelum mereka semua keluar.
Park sajangnim berusaha menahan ibu Sunwi agar tak menerjang IKON. Sedangkan Yang Sajangnim sudah melayangkan tamparannya ke pada anak didiknya itu, IKON.
Jae dan Sungjin hanya terdiam melihat kejadian yang dilihat mereka langsung.
"Kalian, sudah aku peringatkan berapa kali !!! Aku mendebutkan kalian karena ucapan Sunwi, dan apa yang kalian perbuat?!! Kalian ini menambah masalah!!! Sunwi juga beralasan jika aku mendebutkan kalian, kalian akan lebih dewasa lagi!! Tapi kenyataannya kalian malah sebaliknya !!!" Marah Yang sajangnim.
Member IKON tidak dapat menjawab apalagi membela diri, karena memang mereka yang terlalu overprotektif kepada Sunwi. Bahkan orang tuanya tidak sebegitunya.
Dan tanpa disadari semua orang sedikit demi sedikit jari tangan Sunwi bergerak, bahkan Sungjin yang berada di samping Sunwi pun tidak melihatnya.
"Sudahlah hyung, noona juga" ucap Park Sajangnim yang menenangkan mereka berdua.
"Aku tidak bisa tenang lagi Jinyoung-ah. Aku akan memecat mereka semua" ucap Yang sajangnim.
"Tapi-" ucapan Park sajangnim terhenti karena ucapan Sungjin.
"Sunwi-ya!!" Ucap Sungjin yang melihat Sunwi yang sudah membuka matanya sepenuhnya.
"Sunwi-ya" ucap ibu Sunwi sambil melihat kearah Sunwi.
"Eomma?? Kenapa eomma disini?? Dan mereka semua siapa??" Ucap Sunwi sambil menunjuk Sungjin, Jae, dan member IKON lainnya.
"Kau tidak bisa mengingat mereka??" Ucap Park sajangnim yang melembut.
"Ne paman, dan kenapa aku ada di Korea?? Bukannya aku di Amerika??" Ucap Sunwi yang melihat kearah jendela yang menampilkan gedung YG entertaiment.
"Cepat panggil dokter" ucap Yang sajangnim tenang, dan Park sajangnim pun memencet tombol darurat untuk memanggil dokter.
Sungjin dan Jae melihat Sunwi dengan tak percaya, Sunwi hilang ingatan?? Padahal baru saja mereka dekat dan merasakan sesuatu yang selama ini tidak pernah dirasakan.
"Sunwi-ya?" Ucap Jae yang mendekat ke arah Sunwi, yang didekati melihatnya dan berusaha mengingatnya.
"Hem, sepertinya aku pernah melihat mu" ucap Sunwi sambil terus berfikir,
"Ah, kau yang ada di cafe dua hari lalu kan??" Tebak Sunwi, Jae pun terkejut. Karena peristiwa itu sudah 10 tahun lalu dimana ia baru berkenalan dengan Sunwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Manager, Saranghae ! (DAY6 FF)
FanfictionBagaimana kalau manager baru dari sebuah band ternama korea ini adalah seorang gadis yang telah menjalin persahabatan dengan salah satu sunbae di satu agensi. Itulah yang dirasakan oleh Day 6. Gadis itu bernama Yang Sun Wi, berumur 23 tahun. Dan s...