1 : Who is Him ???

535 55 1
                                    

***
-
-
-

"Sunwi, kau sudah sering kesini ya?" Ucap Sungjin ketika pelayan itu sudah jauh. Sunwi menatapnya

"Em, i-iya kurasa" ucap Sunwi yang menggaruk kepalanya tak gatal.

"Tapi aku penasaran, bukannya makanan andalan disini sangat mahal. Lalu bagaiman-" ucapan Jae terpotong

"Sudah ku bilang kalau aku yang membayarnya. Lagi pula pemiliknya sudah memberikan kita untuk makan gratis disini, jadi apa masalahnya" ucap Sunwi yang berjalan menuju piano klasik yang ada di tengah ruangan ini.

Member Day6 memandang Sunwi dengan heran. Sunwi duduk dan

-
-
-
***

Member Day6 memandang Sunwi yang semakin mendekati piano klasik itu dengan heran. Mata mereka tak berpindah sampai Sunwi duduk di kursi yang sudah ada dan mata mereka terbelalak.

Sunwi yang baru saja duduk langsung mendapatkan pelukan hangat dari seseorang yang dia yakini bahwa salah satu temannya.

"Noona kau tidak memberitahuku kalau kau juga berkunjung ke sini" ucap pelakunya, dari suara yang sangat cempreng dan terlihat surai-surai kuning. Ini pasti Yoosung, Kim Yoosung.

"Apa maumu hah?!!" Ucap Sungjin yang memindahkan Yoosung agar tak memeluk Sunwi lagi. Yoosung terlihat memberontak.

"Hey lepaskan!!" Ucap Yoosung sambil memberontak. Memang tinggi Sungjin lebih tinggi dari Yoosung hanya beberapa cm.

"Hey hey, Sungjin tenang lah. Dia temanku, sudah lama kami tak bertemu" ucap Sunwi yang memukul perut Sungjin.

"Uhuk" Sungjin terbatuk menerima pukulan Sunwi, dan langsung saja membuat genggaman di baju Yoosung terlepas.

"Yak!! Dan kau kenapa tiba-tiba memelukku?!! Tidak biasanya kau seperti tadi!!" Ucap Sunwi sambil menjitak kepala Yoosung. Member Day6 hanya membantu Sungjin dengan memberinya minum.

"Aku sangat rindu dengan noona, karena Rika noona sudah tak ada. Jadi aku menganggap noona adalah penggantinya" ucapnya polos.

"Huh, sudahlah jangan membahas orang yang sudah tak ada. Aku kesini bersama dengan teman-teman baruku" ucap Sunwi menunjuk member Day6.

"Ah, anyeonghaseo Kim Yoosung inmida. 22 tahun, bongapsumida" ucap Yoosung dan berojigi.

Semuanya sudah berdamai sekarang, dan entah kenapa Yoosung ingin bergabung dengan mereka semua. Sunwi duduk diapit oleh Yoosung dan Sungjin.

"Jadi bagaimana keseharian noona yang baru?? Apa kau masih menjadi trai- hmmmpphh" ucap Yoosung terpotong karena Sunwi menutup mulutnya. Para member Day6 memandangnya heran plus bingung.

"Memangnya seberapa dekat kau dengan Sunwi?" Ucap Jae serius, sepertinya ini bisa membuat meja ini terbalik. Sunwi pun melepas tangannya.

"Dengan noona? Bagaimana ya?? Kami sering bersama-sama, menggelar pesta bersama, dan bekerja bersama. Lalu kalian kapan kenal noona??" Ucap Yoosung yang kembali menjadi ceria.

"Ah, kami bertemu dengan Sunwi noona ketika ia menjadi manager kami. Jadi sekarang ia menjadi manager kami" ucap Dowoon. Sunwi mengangguk.

"Bergitulah singkat ceritanya, Yoosung-ie. Aku sekarang bekerja menjadi manager dari mereka semua, Day6. Dan apa kau libur kuliah sekarang?" Ucap Sunwi, terlihat Yoosung cemberut disini.

"Jangan bilang kau bolos?" Terka Sunwi, Yoosung langsung menggelengkan kepalanya cepat.

"Ani, aku tidak pernah membolos noona. Aku dapat kuliah siang sampai malam hari ini, jadi aku sedikit mampir kesini" ucap Yoosung, Sunwi mengangguk sambil melahap steak dihadapannya.

"Sunwi-ya ini jadwal kita untuk besok, aku lupa memberimu tadi di dorm" ucap Sungjin sambil menyerahkan 3 lembar kertas. Sunwi mengambil itu dan membacanya sekilas.

"Sepertinya kita punya jadwal yang padat" ucap Sunwi, Sungjin mengangguk setuju.

"Noona, apa noona tidak kembali?" Ucap Yoosung, otomatis Sunwi mendelik kearahnya dan melihat member Day6 yang menatapnya bingung.

"Apa maksudnya, Sunwi?" Ucap Jae.

"Eh- maksudnya.... kembali..... ke..." Sunwi terdiam, tidak biasanya ia kehabisan ide.

"Kembali bersama kami, merancang pesta bersama" ucap seseorang yang ada di belakang Sunwi. Sunwi mengenal suara ini, dan ia menoleh. Mendapati seseorang yang ia kenal sekaligus ia benci.

TBC

Hy, hari ini Sinta up ceritanya pendek ya. Banyak urusan yang belum terselesaikan di real life. Jadi Sinta hanya up segini dulu, jadi vote n comment ya readers

Bye bye

Sinta.W
04//14//0101201812

New Manager, Saranghae ! (DAY6 FF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang