Author POVKicauan burung terdengar merdu di pagi hari ,ditambah dengan hawa dingin pagi hari membuat sebagian orang enggan untuk membuka matanya dan lebih memilih bergelung dengan selimut mereka.
Tapi tidak dengan namja bergigi kelinci ini,Di pagi yang masih bisa dibilang cukup pagi untuk anak seusianya yang seharusnya masih tertidur nyenyak dengan selimut tebalnya ,ia justru melakukan pekerjaan yang bisa disebut seperti pekerjaan pembantu mungkin?.
Apalagi kalau bukan membereskan rumah,menyiapkan sarapan dan hal hal lainnya lagi.
Ya,itulah aktivitas sehari hari namja bergigi kelinci yang biasa dipanggil JungKook itu sebelum berangkat kesekolahnya.Terlihat sekarang ia sedang mengelap keringatnya yang bercucuran walaupun dipagi yang dingin ini.
Ya,bayangkan saja ia bangun pagi hanya untuk menyelesaikan pekerjaannya,dari mencuci baju menyapu rumah bagian dalam kemudian mengepel ,membersihkan debu debu kemudian menyapu halaman rumah,mengurusi tanaman tanaman.Itu semua ia lakukan sendiri dengan rumah yang lumayan besar pastilah menguras banyak tenaga .Kemudian setelah selesai dengan itu semua ia masih harus menyiapkan sarapan.
Bayangkan betapa lelahnya seorang namja yang masih berusia 16 tahun yang seharusnya ketika bangun tidur hanya perlu menyiapkan dirinya untuk berangkat ke sekolah lalu memakan sarapan yang sudah tersedia si meja makan dan kemudian berangkat ke sekolah.
Tapi,Jungkook tidak pernah mengeluh tentang itu.“Oke semua sudah selesai,sekarang tinggal menyiapkan sarapan lalu mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah”gumam jungkook saat ia sudah menyelesaikan pekerjaannya dan berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk nya dan juga Hyungnya.
Jungkook POV
“apa yang harus aku masak?”gumamku sambil melihat bahan bahan yang ada di kulkas.
“Ah,nasi goreng dan telur gulung saja.toh Jin hyung tidak pernah protes dengan apa yang aku masak.”
Akupun langsung mengambil bahan untuk memasak dan bersiap untuk membuat sarapan.
Karna sekarang sudah jam setengah enam,aku harus cepat cepat menyiapkan sarapan sebelum Jin hyung bangun.Jin POV
“eungghh...”
Aku menggeliat nyaman diatas kasur ku tanpa membuka mataku.rasanya sangat nyaman pagi ini,tubuh ku yang lelah pun menjadi rileks membuatku enggan untuk beranjak dari kasur.Tapi itu tak berlangsung lama ,saat aku mencium bau makanan yang sangat menggugah selera ini.membuatku mataku menjadi terbuka lebar dan membuat perutku menjadi terasa lapar.
“Apa yang dimasak bocah itu?”
Karna penasaran dengan apa yang dimasak bocah itu yang bisa membuatku langsung terbangun dari tidurku yang sangat nyaman dan membuat ku ingin segera mencicipi makanannya.
Kalian tahulah siapa yang aku maksud dengan ‘bocah' aku terlalu malas hanya untuk menyebut namanya.Akupun langsung beranjak dari tidurku,kemudian bergegas mandi dan bersiap siap ke kantor.
Author POV
Terlihat seorang namja yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya sedang menata makanan di meja makan.
Yap Jeon JungKook .setelah selesai memasak tadi ia langsung bergegas mandi dan bersiap kesekolah.“Selesai.sekarang tinggal memanggil Jin hyung”ucap Jungkook.
ia langsung berjalan menuju kamar Hyung nya yang berada di lantai dua.
Sambil berjalan Jungkook menepuk nepuk pelan seragamnya bermaksud membersihkan seragamnya jika ada kotoran yang menempel.dan otomatis itu membuatnya berjalan dengan kepala sedikit menunduk.Dugh
Kertas kertas yang semula telah tertata rapi kini bertebaran dilantai.
Dan terlihat namja berbahu lebar yang diduga pemilik kertas kertas tersebut menatap tajam kearah namja yang menabraknya-Jungkook-.“YAK BOCAH APA KAU TAK PUNYA MATA HA?! GUNAKAN MATAMU SAAT KAU BERJALAN JANGAN HANYA KAKIMU.DAN SEKARANG LIHAT APA YANG KAU BUAT!!”
Teriak namja berbahu lebar itu kepada namja yang ada dihadapannya-Jungkook-.
Sedangkan Jungkook yang ada dihadapannya itu hanya bisa menundukkan kepala tanpa berani menatapnya.“Mi..mianhe hyung ak-aku tidak sengaja”jawabnya kepada orang yang ia panggil hyung tersebut dengan tebata bata.
“Apa katamu?tidak sengaja?kau bilang ini tidak sengaja?!”
Jungkook hanya terus menundukkan kepalanya tanpa berniat menjawab pertanyaan yang hyungnha lontarkan padanya.
“Hei apa kau tidak punya tata krama Ha'?! Jika seseorang bertanya padamu maka jawablah dan tatap orang yang kau ajak bicara itu.”
“Akhh Hy..hyung appo,lepaskan hyu—akhh”
Bukannya melepaskan tangannya dari dagu Jungkook ,Jin justru mempererat cengkramannya.
Ya,setelah mengucapkan hal tadi Jin langsung menarik dagu sang adik membuatnya kepala nya menjadi mendogak dan jangan lupakan tangannya yang mencengkeram kuat dagu adiknya itu.Sambil mencengkeram kuat dagu Jungkook dan menatap tajam kearah Jungkook.ia berkata.
“Sekarang cepat bereskan itu semua dan berikan padaku, dan aku tidak mau kertas kertas itu hilang satupun.sampai ada yang hilang kau akan tau akibatnya.kau mengerti?!”
“Ne hyung arraseo”
Jawab Jungkook sambil menahan sakit di dagunya.Jin pun melepaskan tangan yang sedari tadi mencengkeram dagu Jungkook dengan kasar.Kemudian ia langsung berjalan menuju bawah untuk sarapan,tapi saat berjalan melewati Jungkook ,Jin dengan sengaja menabrakkan bahunya dengan bahu Jungkook dengan cukup keras membuat Jungkook yang sedang mengelus dagunya sedikit oleng dan hampir terjatuh.
Jungkook yang diperlakukan seperti itu hanya bisa diam memperhatiakan punggung lebar hyungnya yang berjalan menjauh menuju lantai bawah.
Jungkook pun langsung membereskan kertas kertas yang berhamburan ,mengingat ia harus segera berangkat kesekolah..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To Be ContinueHayyy gimana part 5 nya?
Kurang bagus? Kurang panjang? Kurang pendek?
Terserah para readers mau menilai seprti apa.
Dan mian kalo banyak typo bertebaran.
Aku tunggu
VOMENT dri para readersDan saya mau bilang mungkin part selanjutnya akan saya privat ,karna ada sesuatu yg membuat saya memPRIVAT cerita ini.Untuk alasannya mungkin akan saya beritahu di Part selanjutnya.
Jadi bagi para readers yang masih ingin membaca kelanjutan dari cerita ini.mohon Follow dulu akun wp saya,tenang pasti saya Follback koq.
Kalo ga mau juga ndakpapa koq 😊Dan gomawo yg dah mau nyempetin waktunya bat baca ff abal² aku.
DONT Forget to VOMENT
고마워요
Jeon.💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung..,Jebal ! |JinKook|
FanfictionFF BTS BROTHERSHIP Main Cast: Jeon Jungkook as Himself Kim Seokjin as Jeon Seokjin And other cast ... Rated: Brothership,Hurt,Sad ''Hanya sebuah cerita klasik.''