Author POV
Terlihat seorang namja sedang berjalan sendirian ditengah ramainya koridor sekolah.
Sesekali terdengar teriakan dari para gadis gadis yang ia lewati.dan namja itu hanya membalas dengan senyuman tipis nya,yang membuat para gadis itu tambah menjerit tak karuan."OMO lihat Jungkook oppa tersenyum kearah ku"
"Hey dia terseyum kepada ku babo"
"Omaygat vitamin pagiku"
Dan yah masih banyak lagi teriakan teriakan kagum mereka kepada namja bernama Jungkook itu.
Siapa yang tak kenal dengan Jeon JungKook?. Namja yang begitu populer di sekolah nya-Bangtan High School-,namja yang menjabat sebagai wakil ketua osis,pemain inti basket ,hampir semua kegiatan disekolah ia ikuti.dan jangan ragukan lagi prestasinya dalam bidang akademik.ia berkali kali mendapatkan juara dan membawa baik nama sekolahnya.
Oke,kita kembali pada namja yang sedang berjalan tadi-Jungkook.
Jungkook sedang berjakan menuju kelasnya.tapi langkah nya terhenti ketika ia mendengar ada yang memanggil namanya."Hey Jungkook-ah tunggu!"
Namja itupun menepuk bahu Jungkook kemudian merangkulnya.
'akhh'
Jungkook meringis lirih saat namja yang memanggil nya tadi tanpa sengaja menepuk bahu sebelah kanannya yang agak membiru akibat kejadian pagi tadi di rumah nya."Yah Jungkook-ah neo gwenchanna?apa aku menyakitimu?"
Ucap namja tadi dengan nada khawatir"sshshh...Gwenchanna Yugyeom-ah"
Ya namja yang saat ini bersama Jungkook adalah Yugyeom-Kim Yugyeom-teman Jungkook sejak sekolah menengah.
"Lalu ada apa dengan bahu mu,apa aku terlalu kencang menepuk nya tadi?mianhe"
Yugyeom merasa bersalah ketika melihat Jungkook meringis kesakitan sambil memegang bahu sebelah kanannya.
"Ini bukan salah mu yugyeom-ah ,kau tidak perlu minta maaf.bahuku memang sedang sakit tapi ini bukan karna mu"
Ucap Jungkook dengan sesekali meringis.
"Jin hyung?"
"Ha?apa maksudmu ?"
Jungkook bingung dengan apa yg diucapkan sahabatnya itu.Jin hyung?ada apa dengan Jin Hyung?
Sedang kan Yugyeom hanya menghela nafas saat mendengar jawaban Jungkook yang seperti tidak tahu dengan maksud perkataannya.
"Haah..apa bahu mu sakit gara gara Jin hyung? Apa dia menyakiti mu lagi ?"
Yah Yugyeom sudah mengetahuinya.mengetahui tentang Jungkook yang selalu tersiksa oleh hyung nya sendiri.bahkan ia pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri saat Jin hyung memukul Jungkook tanpa belas kasihan hanya karna masalah yang bisa dibilang sepele.
"Kenapa kau berfikir seperti itu?ini bukan salah Jin hyung.Saat aku akan ke kamar mandi aku tidak sengaja menabrak lemari ku lumayan keras dengan bahuku"
Bohong.Jelas jelas tadi pagi Jin menabrak bahunya dengan keras.
Tapi Jungkook tidak ingin Yugyeom tau tentang itu."Kau tidak bohong kan?"
Selidik Yugyeom sambil menatap tajam kearah Jungkook.
Jungkook yang ditatap seperti itu sedikit bergidik ngeri.ia pun menjawab pertanyaan yugyeom dengan sedikit tergagap tetapi berusaha menutupinya"t-tentu saja ti-tidak.untuk apa aku membohongi mu"
Yugyeom hanya menghela nafasnya kasar,ia tau sahabatnya itu berbohong padanya tapi ia mengerti mungkin Jungkook tidak ingin ia mengetahui alasan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung..,Jebal ! |JinKook|
FanfictionFF BTS BROTHERSHIP Main Cast: Jeon Jungkook as Himself Kim Seokjin as Jeon Seokjin And other cast ... Rated: Brothership,Hurt,Sad ''Hanya sebuah cerita klasik.''