"Jeon Jungkook !"
"A-ah w-ae?"
"Kau ini. Dari tadi aku memanggilmu , apa yang kau lamunkan eoh?"
"Tidak.bukan apa apa"
"Kau yakin?baiklah ,uhm kau ingin ke suatu tempat dulu atau langsung pulang?"
"Langsung pulang saja yugyeom-ah"
Setelahnya mobil itu melaju membelah jalanan kota Seoul yang selalu padat akan kendaraan.
Hari ini,lebih tepat nya sore ini Jungkook sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit setelah dirawat selama kurang lebih empat hari. Dan sekarang ia sedang berada di perjalanan pulang Dan tentunya dengan Yugyeom yang mengantarnya.
Matanya memandang lurus ke arah jalan di depannya kemudian beralih menatap telapak tangan nya.
'Ini terasa begitu nyata'-batinnya
Pagi tadi,saat ia terbangun tak ada satupun orang yang berada di kamar rawat nya. Sedangkan Jungkook yakin semalam hyung yang ia tunggu kehadirannya itu datang ,yah walaupun saat itu ia setengah sadar tapi ia bisa melihat dengan jelas. Sedari tadi hal itu mengganggu pikiran Jungkook.
Tapi untuk apa hyung nya itu datang, itu sangat mustahil.seperti itulah pikiran Jungkook ,ia sangat berharap itu benar-benar hyung nya dan bukan hanya mimpi belaka. Bahkan tangan nya itu masih sangat jelas merasakan genggaman tangan itu.
Tapi Jungkook menepis semua kemungkinan yang terjadi semalam dan menganggapnya hanyalah sebuah mimpi yang indah .
Jungkook hanya tak ingin terlalu berharap ,karena kadang kenyataan tak sesuai dengan apa yang di harapkan.
Sebesar apapun harapan kita, jika memang belum saat nya terjadi maka yang hanya bisa dilakukan hanyalah menunggu."Hahh"
"Ya neo gwenchanna?"ucap Yugyeom setelah mendengar helaan nafas berat dari arah samping kursi kemudi yang ia duduki saat ini.
"Gwenchanna.hanya sedikit pusing"walaupun bukan itu alasan yang sebenarnya, tapi Jungkook tak bohong soal itu,kepalanya masih sedikit terasa pusing.
"Kau tidurlah dulu, akan ku bangunkan jika sudah sampai. Lihat bocah raksasa itu sudah tertidur sejak masuk mobil"
Di mobil itu bukan hanya ada Jungkook Dan Yugyeom tapi ada satu orang lagi yang Yugyeom sebut dengan 'bocah raksasa yang memang sudah tertidur sejak menjatuhkan tubuhnya di kursi penumpang di mobil Yugyeom.orang itu adalah Kim Mingyu.
"Hey kau itu juga bocah raksasa, saat berada di tengah tengah kalian berdua aku merasa seperti anak kelinci yang tertangkap dua beruang"
Yugyeom mendelik kearah Jungkook yang sedang tertawa ,kemudian ia tersenyum miring
"Dasar anak kelinci nakal"
Kemudian terdengar pekikan tak terima Dari Jungkook, padahal tadi dia sendiri yang mengaku jika ia merasa seperti anak kelinci.
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫
'21:49 kst
'buk
Jin yang baru pulang dari kantornya itu langsung menjatuhkan tubuhnya di sofa yang berada diruang tengah dengan sepatu yang masih terpasang apik di kakinya
Ia memejamkan matanya menikmati keheningan dirumahnya,setelah hampir seharian di kantor hanya kebisingan yang ia dapat.
Seharian ini ia benar-benar disibukkan oleh pekerjaan kantor,dan juga tadi hampir saja ia terlambat menghadiri meeting penting karena bangun kesiangan bahkan ia tak sempat membersihkan dirinya. Hanya mencuci muka dan memakan permen mint untuk menghilangkan bau mulutnya,terlihat jorok memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung..,Jebal ! |JinKook|
FanfictionFF BTS BROTHERSHIP Main Cast: Jeon Jungkook as Himself Kim Seokjin as Jeon Seokjin And other cast ... Rated: Brothership,Hurt,Sad ''Hanya sebuah cerita klasik.''