Author POV
Tap tap
Deru langkah seseorang terdengar menggema di sepanjang koridor sekolah
"Permisi,kau tau dimana letak kelas 2-A5?"
"ahh dari sini anda tinggal lurus saja nanti ada aula dan kelas 2-A5 itu tepat berada si sebelah kanannya"
Namja berjas hitam itupun membungkukkan badannya dan mengucapkan terimakasih kemudian ia langsung berlari kearah yang dikatakan remaja tadi.
'2-A5 classroom'
Namja berjas hitam itu berhenti dan memperhatikan tulisan yang berada diatas pintu kelas itu.
Merasa telah berhasil menemukan tempat yang ia cari,tanpa pikir panjang ia pun langsung memasuki ruang kelas itu
tapi sayang orang yang ia cari tidak ada di dalam ruangan itu.Di dalam kelas itu hanya tinggal beberapa siswa yang seperti nya sedang menunggu hujan diluar sana reda.pandangannya beralih pada dua orang namja yang sedang asik mengobrol di bangku depan dekat dengan meja guru.
Ia pun melangkahkan kaki jenjangnya menuju meja tersebut."Permisi,kalian temannya Jungkook kan?"
Dua namja yang sedang asik mengobrol itu pun langsung menoleh kearah sumber suara itu.
"Ne,kita berdua temannya Jungkook.
Anda...hyung nya Jungkook?"Ya.namja berjas hitam tadi adalah-Jeon Seok Jin- Hyung nya Jungkook.
Jin yang mendengar pertanyaan tadi hanya menganggukkan kepalanya."Apa kalian tau dimana Jungkook?"
"Oh dia sudah pulang bersama Jimin hyung tadi"
Jawab namja yang mempunyai tubuh lebih kecil dari namja yang duduk disampingnya itu."Jimin hyung?" gumam jin.
"Iya Jimin hyung,dia adalah sunbae kami sekaligus ketua club dance"
"Ah,baiklah. Kalau begitu saya permisi dan terimakasih atas informasinya.....uhmm siapa nama kalian?"
"Saya Kim Mingyu dan dia Xu Minghao"ucap namja gang bernama Mingyu itu.
Jin pun menganggukkan kepalanya
"Sekali lagi terimakasih mingyu-ssi,minghao-ssi. Saya permisi"Setelah menyelesaikan perkataannya Jin langsung keluar dari ruang kelas itu.
"Hey ming apa kau percaya dia Hyung nya Jungkook yang sering diceritakan Yugyeom pada kita?"Tanya minghao pada mingyu
"Entahlah aku juga sedikit ragu,pasalnya Yugyeom selalu mengatakan jika hyungnya Jungkook itu kejam,dingin,selalu menyiksa Jungkook dan hal buruk lainnya.tapi tadi itu ramah baik,sopan dan dia juga tampan sepertinya tidak mungkin jika dilihat dari wajahnya yang tampan itu dia mempunyai sifat buruk seperti itu"
Jelas mingyu"Aku juga berfikir seperti itu, apa tadi dia itu bukan hyung nya Jungkook, apa mungkin dia penjahat yang mengaku menjadi hyung nya jungkook kemudian penjahat itu akan men- akhh Yak kenapa kau memukul kepala ku ming"
Ya,mingyu memukul kepala minghao karena ucapannya yang tidak jelas itu.
"Salahkan dirimu berbicara yang tidak tidak. Apa kau tadi tidak lihat wajahnya saja sedikit mirip dengan Jungkook.lagi pula kau kan sering meminjam ponsel Jungkook, wallpaper ponsel Jungkook pun foto nya bersama dengan hyung nya"
Ucap mingyu dengan sedikit kesal."Tapi kan di foto itu hyungnya Jungkook memakai kacamata,jadi itu terlihat berbeda " sanggah minghao dengan wajah polosnya
Sedang kan mingyu hanya menghela nafasnya kasar,kemudian mulai beranjak dari tempat duduk nya berjalan keluar kelasnya tanpa memperdulikan teriakan minghao yang terus memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung..,Jebal ! |JinKook|
FanfictionFF BTS BROTHERSHIP Main Cast: Jeon Jungkook as Himself Kim Seokjin as Jeon Seokjin And other cast ... Rated: Brothership,Hurt,Sad ''Hanya sebuah cerita klasik.''