Sesampainya di dapur aku melihat banyak asap dan jangan lupakan bau itu semakin menyengat .yha,itu adalah bau gosong yang timbul dari ikan yang aku goreng tadi.
Dan jangan lupakan Jin Hyung yang sedang berdiri tak jauh dariku.
Dan sedang menatapku dengan tatapan yang menyeramkan.Oh tidak sekarang Jin Hyung berjalan menghampiri ku dengan kilatan marahnya
"Andwe.."
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook POV
"Akkhh.."
"Apa yang kau lakukan dengan dapurku bocah"
Ucap jin hyung dengan suara rendah nya tapi terdengar mengerikan di telinga ku, dan jangan lupakan tangannya yang berada di sela sela rambutku .
Ya, saat dia sudah berada didepanku dia langsung menarik keras rambutku kebelakang membuat kepala ku menengadah.
"ssshhh...mian hyung tadi aku terkejut saat tiba tiba ada suara petir."
Jawabku sambil meringis sesekali,
Ini benar benar sakit,.rasanya rambutku akan lepas dari kepalaku..berlebihan memang,.tapi aku tidak bohong
Jin hyung menariknya dengan sangat kuat.Tidak ada jawaban dari jin hyung.
Keadaan menjadi sunyi , tidak ada suara yang keluar dari mulut Jinn hyung,.Hanya ada suaraku yang sesekali meringis kesakitan.
Entah apa yang sedang dipikirkan Jin hyung,sampai membuatnya terdiam seperti ini.Aku mencoba untuk memberanikan diri .
"Uhhmm hyung?...sshh mianhe aku tak akan mengulanginya ssshh lagi,tolong maafkan aku hyung."Setelah mengatakan itu, aku merasakan tangan Jin hyung yang sedari tadi menarik rambutku melonggar dan lama lama tangan itu sudah tidak berada lagi di rambutku.
Akupun mengelus elus rambutku agar mengurangi rasa sakitnya."Untuk saat ini aku memaafkanmu,tapi jika sampai kau mengulanginya kau tau apa yang akan terjadi. sekarang cepat bereskan itu semua .Dan cepat siapkan makan malam .semua itu harus siap saat aku kembali kesini"
Setelah Jin hyung selesai berbicara, dia langsung berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua..berbeda dengan kamarku yang berada di lantai satu.
Aku masih berdiri di tempat ku tadi.
Aku berfikir mengapa Jin hyung cepat sekali memaafkan ku, bukannya aku tidak senang..tapi biasanya Jin hyung tidak akan mudah memaafkan ku walaupun kesalahan yang aku lakukan itu hanya sepele..Dan tadi aku kira ia akan marah besar kepada ku,karna aku hampir saja membuat rumah ini terbakar ,rumah ini adalah satu satunya kenangan keluarga kami.
"Hahh mungkin saja Jin Hyung sedang kelelahan .ah, aku harus cepat cepat membereskan ini dan menyiapkan makan malam"
Gumamku dan akupun langsung bergegas membereskan ini semua.
Jin POV
"ssshhh...mian hyung tadi aku terkejut saat tiba tiba ada suara petir."Aku mendengar ia meringis saat menjawab pertanyaanku.
Ya,karna aku menarik rambutnya lumayan kuat.entahlah,aku tak merasa kasihan sama sekali saat melihatnya meringis kesakitan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung..,Jebal ! |JinKook|
FanfictionFF BTS BROTHERSHIP Main Cast: Jeon Jungkook as Himself Kim Seokjin as Jeon Seokjin And other cast ... Rated: Brothership,Hurt,Sad ''Hanya sebuah cerita klasik.''