Author POV
Disinilah sekarang dua orang namja dengan satu orang namja yang terbaring lemah diranjang pesakitan dan satu lagi sedang duduk di sofa yang Ada di dalam ruangan itu sambil mengotak atik ponselnya
bisa ditebak mereka sedang berada di satu ruangan bernuansa putih dengan bau khas obat yang menyengat bisa kita rasakan ketika baru membuka pintunya saja.
Tiba tiba masuk lagi satu orang namja berpakaian rapi khas orang kantoran berjalan ke arah namja yang sedang terbaring itu memastikan keadaannya
,kemudian menghampiri namja yang sedang sibuk dengan ponselnya sampai sepertinya tidak menyadari kedatangan namja kantoran itu."Hey yugyeom-ah dia belum sadar juga?"
Tidak ada sahutan dari si empunya nama.
Sampai...."Yak Hoseok Hyung!! Kembalikan ponselku,,haisshh aku bisa kalah nanti"
Yah namja kantoran yang diketahui bernama Hoseok itu mengambil tiba tiba ponsel namja yang sedari tadi duduk disofa,bisa kita panggil Yugyeom.
Sreett
"Yahh kalah kan,hyung sih"
rengut Yugyeom ketika ponselnya sudah berada digenggamannya tapi game yang sedari tadi ia mainkan dengan susah payah-menurutnya- malah kalah karna ada gangguan dari orang yang bernama Hoseok."Kau itu kusuruh untuk menjaga Jungkook bukan malah sibuk sendiri.saat aku tiba dan memanggil mu, kau bahkan tak menyadarinya,dasar bocah"
" aku juga menjaganya hyung ,tapi aku kan juga butuh hiburan.Hyung pikir tidak bosan menunggunya sendiri seharian "
Tungkas Yugyeom.Hoseok hanya menghela nafas mendengar keluhan dari Yugyeom ,kemudian dia merebahkan tubuhnya ke atas sofa.memberi kenyamanan pada tubuh nya yang lelah.
"Sstt sudahlah...oh ya nanti bangunkan Hyung jika Jungkook sudah sadar oke."
"Y..ya..yak hyung kau...,haishh"
Kesal Yugyeom ketika Hoseok dengan santainya malah tertidur.
Dengan langkah kesal Yugyeom menghampiri Jungkook yang masih setia menutup matanya.
"Hey kawan kau tidak capek tidur terus,kau tau aku sangat bosan padahal ada hoseok hyung disini tapi dia malah tertidur."
Hening kemudian,
Jungkook yang masih terbaring diranjang pesakitan, Hoseok juga masih terbaring tapi di sofa yang empuk
dan Yugyeom yang hanya memandangi wajah Jungkook.'eunghh'
"Oh! Jungkook-ah neo ireona?"
ditengah keheningan yang melanda,tiba tiba saja ada suara lenguhan dari seorang yang sedari tadi ditunggu kesadarannya.Jungkook.
Sekarang ini Jungkook sudah membuka matanya dan berusaha untuk duduk menyandar pada ranjang dibantu Yugyeom tentunya.
"Kau mau minum?"
Yugyeom pun membantu jungkook untuk minum,kemudian menaruh minuman itu di nakas yang tak jauh dari ranjang Jungkook.
"Kenapa aku bisa disini?dan siapa yang membawa ku kesini?"
Tanya Jungkook lirih.
yang ia ingat terakhir kali adalah ia berada didekapan seseorang yang tidak ia ketahui."Eoh,hoseok hyung yang membawa mu kesini katanya ia melihat mu dibawah pohon besar saat hujan deras dan membawa mu ke rumah sakit karna keadaan mu cukup mengkhawatirkan"
'jadi hoseok hyung yang membawa ku kesini, berarti orang itu bukan jin hyung'
Pikir Jungkook setelah mendengar penjelasan Yugyeom ."Lalu kenapa kau disini ,dimana Hoseok hyung?"
"Tentu saja aku menjaga mu,menunggumu sadar seharian saat Hoseok hyung mengabari ku jika kau masuk rumah sakit dan dia ada urusan kantor kemudian menyuruhku untuk menjagamu...
dan lihat sekarang dia malah tertidur"Jungkook pun melihat kearah sofa yang ditunjuk Yugyeom, dan yah disana ada Hoseok yang sedang tidur dengan posisi yang tidak elit.efek kelelahan mungkin.
Lama Jungkook memandangi Hoseok,entah karna kasihan dengan Hoseok yang kelelahan atau mungkin dia sedang melamun.
Tapi sepertinya opsi kedua lebih tepat,
Ia sedang melamun memikirkan hal yang masih mengganjal pikirannya....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
To be continuedHayy mianhe saya slow up again 😂sebenernya mao up beberapa minggu yg lalu but ada sedikit problem yahh jdi molorr.Mianhe readers-deul 😊
Maaf juga kl part ini mengecewakan.Oh ya nanti part 10 bakal aku up.kalo coment.nya dah 25 tapi ga satu akun nyepam ya gaiss 😂iya saya haus comment :') & Votenya 100 oke.
Ppai🐇DONT FORGET TO VOMENT
🐇🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung..,Jebal ! |JinKook|
FanfictionFF BTS BROTHERSHIP Main Cast: Jeon Jungkook as Himself Kim Seokjin as Jeon Seokjin And other cast ... Rated: Brothership,Hurt,Sad ''Hanya sebuah cerita klasik.''