Prangg
"Akhh-
Grepp
" Hati-hati bocah !"
"H-hy hyung...."
----------------
"Apa yang kau lakukan Ha?!"
"A-aku hanya ingin mengambil minum h-hyung"
Terdengar helaan nafas setelahnya,
namja yang dipanggil hyung itu kemudian menekan tombol merah yang berada di dekat ranjang pemuda remaja yang hampir saja terjatuh jika ia tidak datang di waktu yang tepat."Tolong dibersihkan suster dan juga ambilkan yang baru ,terimakasih"
ucapnya ketika perawat datang tak lama setelah ia menekan tombol merah itu."Jungkook"
panggil namja itu ketika si perawat sudah selesai dengan tugasnya dan melenggang keluar."N-ne" merasa namanya disebut Jungkook menyautinya dengan gugup.
gugup?kenapa?sebab namja yang ia panggil hyung itu tampak mengerikan saat sedang marah."Tatap orang yang mengajak mu bicara Jungkook"
Jungkook mendongakkan kepalanya yang sedari tadi tertunduk.
'Menakutkan'-batinnya
"Bisa kau jelaskan apa yang terjadi tadi ?"
namja yang dipanggil hyung itu menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya.matanya menatap tajam kearah Jungkook.Jungkook yang diberi tatapan seperti itu hanya bergidik ngeri,walau ia sering mendapat tatapan seperti itu tetap saja itu menakutkan -pikirnya.
"I-itu aku ta-tadi ingin mengambil minum yang ada di ujung meja ,aku berusaha mengambil nya dengan bergeser sedikit dari posisi ku dan mungkin karena terlalu semangat aku sampai tak menyadari jika aku sudah berada di tepi ranjang. Tapi untung kau datang hyung, jadi sekarang aku baik-baik saja"
jelas Jungkook dengan lancar walau tadi di awal ia sempat gugup, bahkan setelahnya ia memberikan senyuman yang menampilkan gigi kelincinya itu dengan santai seperti tidak terjadi apapun."Kau kan bisa meminta tolong pada perawat disini, tinggal tekan tombol yang menempel didinding itu apa susahnya.
Jika tadi hyung tidak datang bagaimana?"tatapan yang tajam tadi sudah menghilang digantikan dengan tatapan yang menyiratkan kekhawatirannya pada Jungkook walau kelihatannya ia agak kesal .
"Jika hyung tidak datang aku akan jatuh dan mungkin kepulangan ku akan diundur" jawab Jungkook santai
"Yak' neo jinjja!..."
kesal pria tadi setelah mendengar perkataan Jungkook sampai-sampai ia ingin memukul kepala Jungkook."Hei santai saja Hoseok hyung, jangan menatap ku seperti itu .baiklah aku minta maaf "
Ya namja yang sedari tadi Jungkook panggil hyung itu dan yang menolongnya ketika hampir jatuh dari ranjangnya adalah Jung Hoseok.
"Jangan kau ulangi ,kau membuat hyung khawatir"
Jungkook menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Oh! bukannya kau akan keluar kota hyung? Kenapa masih disini?" tanya Jungkook
"Masih ada waktu sekitar dua jam, jadi aku datang kesini untuk memastikan keadaan mu. Tapi malah kau suguhi kejadian yang luar biasa"ucap Hoseok dengan memberikan penekanan diakhir.
" Sudahlah hyung, daripada hyung terus membahas hal yang hyung sebut luar biasa itu ,lebih baik hyung mengambil kan minum untuk ku ,karena aku harus minum obat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung..,Jebal ! |JinKook|
FanfictionFF BTS BROTHERSHIP Main Cast: Jeon Jungkook as Himself Kim Seokjin as Jeon Seokjin And other cast ... Rated: Brothership,Hurt,Sad ''Hanya sebuah cerita klasik.''