Happy reading
Kedai ice cream. Iya benar, disinilah kini taehyung, eunji, dan juga jungkook berada. Menikmati ice cream yang telah mereka pesan sebelumnya sesuai dengan seleranya masing-masing.
Sebenarnya bukan tanpa alasan mengapa gadis cantik itu juga ikut bergabung, karena paksaan dari namja kecil serta rasa terimakasih taehyung-lah yang membuatnya merasa tak enak untuk menolak kedua namja itu hingga akhirnya ia memutuskan untuk menerima ajakan tersebut.
"Noona, bolehkah aku mencicipi ice cream milikmu" tanya jungkook seraya menunjuk tepat ke arah ice cream yang tengah eunji cecap.
"Ice cream milikmu masih banyak sayang" ucap taehyung dan hal itu berhasil membuat jungkook mempoutkan bibirnya lucu, sedangkan eunji tengah tersenyum manis seraya memperhatikan keduanya hingga selang beberapa detik kemudian ia-pun mengulurkan ice cream miliknya kepada namja kecil yang tengah merajuk kepada ayahnya.
"Igo, makanlah jika kau menginginkannya namja kecil" ucap eunji lembut dan hal itu sontak membuat jungkook berbinar hingga dengan cepat namja kecil itu meraih ice cream yang ia inginkan sejak tadi dengan senyuman yang terus mengembang di wajah mungilnya.
"Gomawo noona, aku menyayangimu" ucap jungkook riang.
Eunji kembali tersenyum seraya mengangguk pelan kepada namja kecil itu hingga tanpa sadar tangan gadis itu terulur mengusap lembut sudut bibir namja kecil itu karena ia menyecapi ice cream-nya dengan lahap hingga membuatnya sedikit berantakan.
"Apakah kau sangat menyukai ice cream itu sayang" ucap eunji lembut, tanpa sadar ia mengucapkan kata sayang kepada namja kecil yang tengah mengangguk antusias menanggapi ucapannya hingga mengabaikan namja tampan yang kini tengah memperhatikan interaksi keduanya dengan tatapan yang tak dapat diartikan namun tersirat akan kehangatan ketika ia menatap lekat gadis yang kini tepat berada di hadapannya.
"Hem, taehyung-sii" ucap eunji namun tak ada reaksi.
"Appa" ucap jungkook namun lagi-lagi masih tak ada reaksi hingga...
"Taehyung-ssi/appa" kini eunji dan jungkook berucap bersama hingga berhasil membuat taehyung tersadar dari lamunannya.
"Eo...eoh, a...ada apa" jawab taehyung terbata.
"Appa ayo pulang, aku ingin tidur siang" ucap jungkook manja.
Taehyung mengangguk pelan menanggapi putra kecilnya dan mulai berjalan keluar kedai seraya menggendong jungkook dalam dekapannya sedangkan jungkook sendiri terus mengalungkan tangan kecilnya di leher taehyung.
"Emh, nona jung dimana alamat rumahmu" tanya taehyung disela-sela langkahnya.
Eunji hanya terdiam mendengar pertanyaan yang dilontarkan namja tampan itu padanya karena sungguh ia-pun tak tahu harus menuju kemana pasalnya ia sendiri tak memiliki tempat untuk berteduh.
"Aku hanya ingin membalas kebaikanmu karena telah menolong putraku jadi tujuanku menanyakan alamat rumahmu agar aku dapat mengantarmu pulang" ucap taehyung kembali.
"A...aku tidak..."
"Gadis itu hanya akan pulang bersamaku" terdengar suara namja menginterupsi perbincangan taehyung dan eunji hingga keduanya sontak mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara tersebut.
Kening eunji mengernyit ketika namja berperawakan tinggi lengkap dengan topi, serta masker hitam itu terus melangkah mendekati dirinya dan tanpa aba-aba namja itu langsung menarik pergelangan tangannya hingga ia masuk kedalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Chanyeol & Jeong Eunji (COMPLETE)
Fanfiction"Kesedihan & Penderitaan" - Jeong Eunji (Mature Content 18+ harap bijak dalam membaca)