40. END

3.1K 249 116
                                    

Happy reading

Ilsan Lake Park

Jeong Eunji, wanita itu menghentikan langkahnya tepat di hadapan jalanan indah penuh dengan hamparan bunga yang terus berjatuhan dari asalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeong Eunji, wanita itu menghentikan langkahnya tepat di hadapan jalanan indah penuh dengan hamparan bunga yang terus berjatuhan dari asalnya.

Sejenak ia terdiam lalu menghembuskan nafasnya berat hingga detik berikutnya, ia kembali melangkah dan kakinya terhenti lagi tepat di depan kursi kosong berwarna coklat legam.

Ia mendudukan dirinya disana dan dengan nyamannya, ia menyandarkan punggungnya seraya memejamkan kedua matanya.

Dalam posisi itu, ia dapat merasakan betapa jernihnya udara yang ia hirup saat ini berbarengan dengan harumnya bunga yang berjatuhan menimpa dirinya.

Sangat nyaman dan menenangkan bahkan keheningan di sekitar pun menambah aksen sempurna bagi seorang jeong eunji yang memang menginginkan sebuah kedamaian.

Cukup lama ia terdiam disana. Sungguh, enggan rasanya ia harus meninggalkan semua yang dirasakannya saat ini jika saja bukan karena suara malaikat kecilnya yang  terus memanggil namanya dengan sebutan eomma mengusik ketenangannya.

"Eomma..." suara malaikat kecil itu lagi.

Eunji membuka matanya perlahan dan hal pertama yang bisa ia lihat kini adalah sosok malaikat kecil yang tengah berlari menghampirinya disusul seorang pria yang sangat ia cintai di belakang tubuh malaikat kecilnya itu tengah tergopoh bahkan nafasnya terengah dalam langkahnya seolah menunjukan bahwa ia sangat kewalahan menjaga malaikat kecil mereka yang mulai aktif dalam gerakannya.

Eunji tak dapat menyembunyikan senyumannya yang terangkat begitu indah di wajahnya hingga tepat saat tubuh mungil itu menghantam kakinya dengan pelukan erat, eunji langsung meraihnya kedalam gendongannya dan menghujaninya dengan sebuah kecupan kasih sayang di pipi sang anak.

Chanyeol yang melihat hal itu, ia pun tak bisa menyembunyikan senyumannya hingga dengan langkah pasti, ia menghampiri kedua orang yang sangat berarti dalam hidupnya dan ikut bergabung dalam pelukan manis itu dengan bahagia.

"Ayah, eomma. Setelah dari Ilsan Lake Park. Aku ingin ke sungai han dan setelah itu ke Namsan Tower bersama-sama" ucap si malaikat kecil tiba-tiba memecahkan keheningan bahagia itu diantara mereka.

Chanyeol dan eunji terdiam dengan saling menukar pandangan. Sejenak, ada getaran pilu yang berhasil menyentil hati keduanya mengingat ucapan malaikat kecil itu pernah terdengar sebelumnya di telinga keduanya dan eunji maupun chanyeol bersumpah tak akan pernah melupakan hal itu.

"Ayah, eomma. Setelah dari Ilsan Lake Park. Aku ingin ke Sungai Han dan setelah itu ke Namsan Tower bersama-sama" ucap chanji antusias seraya menunjukan beberapa tempat-tempat wisata yang ingin ia jelajahi dari sebuah smartphone milik eunji.

Park Chanyeol & Jeong Eunji (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang