17

3.2K 326 382
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah hah... Chan, h-hentikan aku lelah" ucap eunji terengah, berusaha mencuri oksigen sebanyak mungkin disaat chanyeol tak henti-hentinya menghujaninya dengan sebuah ciuman.

Akan terlihat aneh apabila di surat kabar besok tersebar ada seorang gadis mati karena kehabisan oksigen akibat sebuah ciuman bukan!

Dan jika itu sampai terjadi, maka eunji bersumpah akan menggentayangi pria yang telah membunuhnya bahkan jika perlu ia akan memotong alat kelaminnya sebagai pembalasan dendamnya.

"Ahh chann" eunji kembali berucap berusaha menghentikan kelakuan gila kekasihnya.

Chanyeol menyerah, dengan terpaksa akhirnya ia mau melepaskan tautannya dan hal itu membuat eunji tersenyum lega karena sungguh setelah pertengkaran kemarin bahkan selama 7 hari ia mendiamkan kekasih mesumnya itu berhasil membuat chanyeol bereaksi berlebihan hingga tak sadar bahwa ia telah menyiksa eunji dengan sentuhan selama 12 jam tanpa jeda.

Kau benar-benar gila park!

"Aku masih merindukan bibirmu, dadamu, dan selangka-..."

"Ku penggal kepalamu jika kau berani memasukinya lagi park" pekik eunji dengan sisa tenaganya, sungguh ia teramat kesal dengan pria yang kini masih berada di atas tubuh mungilnya itu terlebih untuk mulut yang tak bisa dikontrolnya.

Chanyeol terkekeh seketika saat mata huzel-nya menangkap sosok kekasihnya yang telah kembali seperti dulu dan bolehkan ia berharap bahwa eunji tak boleh berubah kembali.

"Baiklah maafkan aku nona park, beristirahatlah sebentar karena aku masih merindukan tubuhmu dan..."

"Chan aku mohon, aku lelah. Sudah hampir 12 jam kau menyiksaku bahkan kau mengabaikan tubuhku yang masih terasa lemas" lirih eunji berusaha membujuk kekasihnya dan ya mungkin itu berhasil karena kini chanyeol mulai bangkit dari atas tubuhnya dan beralih posisi, membaringkan dirinya di samping gadis itu bahkan ia memeluknya dengan posesif.

Park Chanyeol & Jeong Eunji (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang