14

3.5K 306 167
                                    

Happy reading

EXO Planet #4 - The EℓyXiOn adalah konser solo ke empat EXO dan untuk konser kali ini, EXO mengambil tema The EℓyXiOn yang diambil dari mitologi Yunani dan mempunyai arti surga bagi orang-orang yang terpilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EXO Planet #4 - The EℓyXiOn adalah konser solo ke empat EXO dan untuk konser kali ini, EXO mengambil tema The EℓyXiOn yang diambil dari mitologi Yunani dan mempunyai arti surga bagi orang-orang yang terpilih.

The EℓyXiOn digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, yang mempunyai kapasitas hingga 25.000 penonton. Konser akan berlangsung selama 3 hari pada 24 hingga 26 November di Korea, dan berlanjut ke Jepang pada 23 dan 24 Desember di Fukuoka Convention Center, 27 dan 28 Januari di Saitama Super Arena dan di Kyocera Dome, Osaka pada 23 dan 24 Februari.

Demikianlah serangkaian jadwal padat exo untuk beberapa bulan kedepan dan jeong eunji, gadis berparas cantik itu telah mengetahuinya karena memang chanyeol sendiri telah menjelaskan padanya sekaligus meminta maaf akan kesibukannya yang secara otomatis akan memakan banyak waktu dengan pekerjaannya dibandingkan dengan dirinya yang notabenenya adalah kekasihnya sendiri.

Chanyeol patut bersyukur akan hal itu karena eunji adalah gadis yang mempunyai rasa pengertian tinggi hingga dengan mudah ia dapat bernafas lega walau awalnya takut karena ia merasa bahwa akhir-akhir ini kekasihnya itu tengah dalam mood sensitif yang kadarnya cukup tinggi.

Lupakan akan hal itu, kini kita beralih pada eunji. Ya Seperti yang dapat kita bayangkan bahwa saat ini gadis itu tengah memfokuskan diri pada layar handphone yang tengah ia genggam. Kedua maniknya terus bergeser ke kanan dan ke kiri memperhatikan penampilan exo dalam konser-nya yang telah berlangsung selama 2 hari dan hari ini adalah hari penutup konser-nya di seoul.

Gadis itu tak henti-hentinya berdecak kagum setiap kali kedua maniknya melihat penampilan ke-8 namja tampan yang terlihat sangat luar biasa dimatanya bahkan mulut mungilnya terus berkomat-kamit tak jelas mengomentari penampilan demi penampilan mereka (exo) termasuk saat penampilan dance sehun ketika ia membuka bajunya.

"Sehun, mengapa kau membuka bajumu? Bisa saja kau sakit karena masuk angin kan" ucap eunji kesal seraya mengerucutkan bibir mungilnya hingga detik kemudian rasa kesalnya itu berubah menjadi kebingungan saat layar ponselnya bergeser menampilkan sosok namja tampan yang ia yakini bahwa itu adalah kekasihnya sendiri tengah menampilkan keahlian rapper-nya.

"Ada apa denganmu oppa, mengapa kau menangis?" lirih eunji seraya mengusap layar ponselnya sendiri tepat disaat chanyeol menangis di hadapan penggemarnya.

Ting tong.

Gadis itu terkesiap ketika suara bel apartement milik kekasihnya itu berbunyi nyaring hingga memenuhi ruangan. Perlahan ia meletakan ponselnya dan dengan sigap bangkit dari posisinya, beralih ke arah pintu menghampiri si penekan bel tersebut.

Klik dan pintu itu terbuka lebar menampilkan sosok namja tampan dengan wajah lelahnya tengah berdiri dibalik pintu dan gadis itu terlonjak kaget ketika dengan cepat namja tampan itu memeluk erat tubuh mungilnya dengan posesif.

"Eunji, aku... Aku mencintaimu" ucap namja itu dengan nafas tersenggal seraya mengeratkan pelukannya, sedangkan eunji sendiri hanya terdiam tanpa berniat membalas ucapannya karena sungguh pelukan itu telah berhasil menguras tenaga bahkan untuk bernafas saja ia sedikit kesulitan.

Park Chanyeol & Jeong Eunji (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang