Part 21 END

989 29 0
                                    

"Pegangan yang kuat"ucap taehyung sebelum menjalankan motornya.

"Oh iya soal kata-kataku aku serius padamu"ucap taehyung.

"Kata-kata yang mana?"Tanya jungkook.

"Saat aku sedang mabuk"ucap taehyung membuat jungkook seketika terkejut lalu kembali memasang wajah tenang.

"Aku tidak ingat"ucap jungkook.

"Geurae?"ucap taehyung yang dapat anggukan dari jungkook. Taehyung memberhentikan motornya di samping jalan. Lalu ia turun dari motornya diikuti jungkook yang memasang raut wajah heran.

"Ada apa?"tanyanya.

"Jika kau tidak ingat aku akan mengulanginya"ucap taehyung. Lalu tangannya menggenggam lembut kedua tangan jungkook.

"Cobalah untuk menerimaku sekali saja"ucap taehyung sambil menatap lembut jungkook. Jungkook yang mendapat tatapan itu hanya bisa menunduk malu.

"Jungkook"ucap taehyung yeoja itu belum juga meresponya atau memberinya jawaban.

"Aku tidak yakin kalau kau mencintaiku"ucapnya pelan namun masih bisa di dengar oleh taehyung.

"Kalau aku tidak mencintaimu untuk apa aku melakukan ini?"ucapnya frustasi ketika mendengar perkataannya.

"Jika kau mencintaiku kenapa kau meladeni yeoja itu?"

"Dia hanya bertanya padaku soal pelajaran saja. Aku sama sekali tidak menyukainya. Percayalah padaku"ucap taehyung sambil menatap jungkook dengan wajah memohon.

"Aku mohon.."ucapnya lalu bertekuk lutut di hadapan jungkook dengan tangan masih menggenggam erat jungkook.

Melihat wajah keseriusan namja itu perlahan hatinya melunak dan pemikiran buruk tentang namja itu perlahan menghilang.

"Maafkan aku.."ucapnya lirih membuat taehyung menunduk kecewa.

"Aku juga mencintaimu"lanjutnya membuat namja itu mendongak dan menatap jungkook yang tengah tersenyum padanya.

"Jincca?"ucapnya tak percaya. Jungkook hanya mengangguk pelan.

"Aku tidak begitu mendengarnya"ucap taehyung.

"Baguslah kalau begitu"ucap jungkook kesal dan hendak melepaskan pegangan tangannya namun segera di tahan oleh taehyung.

"Gomawo, terima kasih sudah mencintaiku"ucapnya sambil tersenyum.

"Cepatlah bangun! Apa kakimu tidak pegal dengan posisi seperti itu?"ucap jungkook. Taehyung hanya tersenyum lalu ia beranjak dari posisinya dan menatap lekat jungkook.

"Jangan menatapku seperti itu!"ucapnya ketus dengan rona malu di wajahnya. Taehyung hanya tersenyum lalu tangannya mengusap kepala jungkook.

********************

Yoongi merebahkan tubuhnya di kamar barunya yang berada di rumah sehun. Ia dan jimin kini sudah tinggal di rumah orang tua jimin.

"Mau cemilan?"ucap irene dengan tangan membawa kaleng biskuit tiba-tiba masuk kekamar yoongi. Yoongi yang menyadarinya langsung beranjak dari tidurnya.

"Eomma"ucap yoongi.

"Makan ini"ucapnya sambil menyuapkan biskuit di mulut yoongi.

"Bagaimana tempatnya? Apa kau suka?"ucapnya yang langsung dapat anggukkan dari yoongi.

"Aku suka, dekorasi rumah ini sangat bagus, terima kasih sudah menyiapkannya untukku"ucap yoongi. Irene hanya tersenyum.

"Apa ada hal yang kau inginkan?"tanya irene.

YOONMIN: I Hate U But I Love U [Grudge And Love]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang