Notes

7.6K 207 7
                                    

Buat yang baca cerita ini atau yang gak sengaja kebaca karna cari cerita yang ada adegan enaena-nya saya mau bilang.. Mohon maaf.

Karna cerita ini sengaja aku buat rt 21+ bukan karna unsur dewasanya aja karna nanti ada adegan kekerasan dan lain-lain. Gak mungkinkan anak under rated baca yg beginian❓❓❓❓
Makanya aku kasih peringatan di depan.

Dan buat yang udah baca sampai sejauh ini gak nemuin apa-apa apa lagi adegan enaenanya sekali lagi aku cuma bisa bilang maaf...

Karna bagiku buat cerita bukan hal utamanya bukan itunya yang terpenting adalah plot dan alur ceritanya. Jadi sejauh ini aku usahaain buat alur yang baik dan semenarik mungkin untuk kedepannya. Untuk itu ceritanya gak bisa dipaksain atau terburu-buru.

Aku sadar diri kok ceritaku masih belum banyak yang baca dan banyak kekurangannya jadi sesama readers mohon perhatiannya aja ya.
Jangan judge seseorang cause what your see and what im writing about my story. If you dont like please go away!!!

Kalau seandainya kalian gak suka tinggalkan aja! Aku gak paksa kalian buat baca ceritanya kan?
Lagipula aku gak pernah promosiin nih cerita kemana-mana buat dibaca banyak orang. Toh bagiku yang terpenting aku menulis dan menyelesaikan cerita yg aku mulai.
Intinya biar aja story ini kalo ada orang yg tertarik buat bacanya yaudah tinggal baca.

Sebenarnya aku malas buat kayak beginian tapi karna ada seseorang yg koment 'gak ada aturannya' tentang story aku yg ini aku terpaksa buat atau lebih jelasnya keluarin uneg-uneg kalik yaaa 😅😅

Terserah ada gak adanya yg baca ini notes yang penting aku udah plong buat keluarin nih uneg-nya😆😆

Mungkin buat ada unsur dewasa-nya akan aku private.

Bukan apa-apa aki takut aja akun wattyku direport sama pihak wattpad secara akukan masih baru nukis disini dan akibat ada seseorang yg melaporkan tindakan yg tidak" pada cerita ini jadi lebih baik aku private aja kalik yaaakkk 😀😀 dan kurasa gak cuma aku aja yg punya kekhawatiran kayak gini ternyata banyak juga penulis lain yg udah melakukannya.

Jadi untuk cari aman aku private aja yaa. Maaf.. Bukan untuk nambah follower ini buat pribadiku juga kedepannya.

Terserah kalian mau follow atau tidak dan kalian follow aku kemudian unfol lagi terserah...
Aku cuma seseorang yang hanya menlis cerita saja.

Kalau kalian tertarik membacanya bagus kalo gitu kalo enggak tolong jangan judge atau komentar 'gak pake aturan', oke 😉😉

Aku cinta damai 😍😍😍😍

Sekiaannn~ maaf nyepam 😆😆😆

Damn!! Its So Hurt..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang