10 : Q time

4.6K 1K 115
                                    

"Anjir, lo nemu tempat begini gimana bisa?"

Guanlin cuma ngikutin Jihoon dari belakang, natap cowok yang masih pake seragam persis sama kaya yang doi pake datar tapi lembut.

Guanlin suka kalo Jihoon suka sama apa yang Guanlin kasih.

"Nemu, waktu stress." kata Guanlin sambil liat ke kanan-kiri, barangkali ada sesuatu yang ngebahayain Jihoon.

pas liat lo sama Jinyoung.

"Ini keren, anjir. Itu rumah pohon, lo yang buat?"

Guanlin berenti jalan, sama kaya Jihoon yang berenti jalan dan balik badan, natap Guanlin pake muka excitednya.

Guanlin ngangguk, "Hm, gak ada kerjaan."

waktu lo lagi sibuk sama si Jinyoung Jinyoung itu.

"Gue naik ya?"

Guanlin ngangguk, "Gih, awas roboh, lo kan gendut."

"Ih, awas lo minta tidur bareng gak gue kasih."

"Gaya, kaya bini gue aja."

"Gue cowok!"

"Blablabla, bacot."

Jihoon ngedengus kesel abis itu jalan cepet ke arah tangga yang ngehubungin tanah sama rumah pohon.

Jihoon mulai naik tangganya satu persatu, pelan pelan, takut jatoh.

Waktu kepalanya udah nyembul masuk ke area rumah pohon, mata Jihoon ngebola lucu. Buru buru doi masuk ke rumah pohon tadi.

"GUAN, BURUAN KESINI."

Teriakan Jihoon bikin Guanlin yang awalnya lagi scroll hape langsung dongak, masukin hapenya dan buru buru naik tangga.

"Apa? Kenapa?"

"I-ini—"

"Kenapa?"

"—rOMANTIS BANGET TAI HUAA."

Guanlin pasang muka blanknya, ngeliat Jihoon yang lebay kaya gini lumayan bikin hasrat pengen nabok lumayan muncul.

"Cuma ginian doang elah, lebay lo."

Guanlin masuk ke rumah pohon, duduk di belakang Jihoon yang lagi natap bagian dalem rumah pohon yang Guanlin buat.

" ‘Cuma’ lo bilang? Ini anjir, lo kapan foto gue pake polaroid? trus ini, emang lo doyan foto pake polaroid? lo bilang ribet foto pake itu soalnya gal ada kamera depan." kata Jihoon sambil nunjuk beberapa foto polaroid yang udah kegantung rapi di dinding sepaket sama lampu tumblrnya.

"Ini, ah— edan, mana pake lampu tumblr gitu, lucu. Gue berasa jadi yulia rosita versi upgrade gender anjir, hehehe."

Guanlin garuk pipinya terus natap Jihoon datar, "Udah bacotnya?"

Jihoon diem aja, kesel juga kan udah ngomong panjang lebar tapi cuma di bales begitu.

Tanpa diduga, Guanlin narik badan Jihoon ke pelukannya. Posisinya; Jihoon di peluk sama Guanlin dari belakang. Kaki Guanlin juga ngelingkarin pinggang Jihoon gitu, sedangkan tangannya ngelingker di leher Jihoon.

"Jangan kebanyakan bacot,"

Jihoon diem, berusaha keras buat netralin detak jantungnya yang disko darurat.

"gue ngajak lo kesini buat quality time, bukan bacot time." kata Guanlin pake deep voicenya terus ngeratin pelukannya di leher Jihoon, ngusap bahu Jihoon pake jempolnya pelan.

Hening. Jihoon dagdigdug, Guanlin gak tau mau ngomong apa.

"Lo denger gak?"

Jihoon geleng, kepalanya yang ada di dagu Guanlin bikin rambut Jihoon ngegesek dagu sama mulut cowok berdimple itu. "Gak, denger apa? Ih, mau kentut ya?"

Jihoon pengen berontak, tapi pelukannya makin erat gitu. "Bukan bego, ini— jantung gue, disko."

"Kenapa coba?"

"Kira kira kenapa?"

"Penyakit jantung kali, ih lo periksa dong, umur lo sisa sehari lagi jangan jangan."

Guanlin ketawa pelan terus gerakin dagunya di kepala Jihoon, "Gak papa sehari lagi, asal seharian itu gue abisin sama lo."

"Random tai, pulang aja gua."

"Lo baper bilang,"

"Biar apa?"

Guanlin diem.

"Biar—"

gue tau terus bisa nembak lo, lah.

"—biar kesannya pesona gue gak bisa ditolak, termasuk sama lo."

Jihoon ngedecak kesel terus mukul tangan Guanlin di lehernya, setelahnya hening gitu, gak ada yang mau ngomong.

"Guan,"

"Hm,"

"Jinyoung—"

"Sst, gak pengen denger."

"Kenapa?"

Guanlin diem, terus hela napas. "Oke, gue cemburu."

"Cembu—hah?!"

Ya, Guanlin pikir satu satunya cara buat ngelepas perasaan keselnya ya cuma ini; ngomong apa yang dia rasain ke orang yang bersangkutan.

Guanlin cemburu. Itu aja.









—; s o h i b ;—

imajinasi gue jalan terus
tiap bayangin panwink:>

sohib › pw. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang