Hari ini entah kenapa beda rasanya waktu Guanlin main ke kamer Jihoon.
Jihoon jadi malu sendiri, dan itu tanpa sebab jelas."Ayo ML."
Jihoon yang duduk di sebelah Guanlin noleh, matanya melotot. "M-making-"
"Mobile Legend, bangsat."
"O-oh-"
"Tapi kalo lo maunya main yang kuda kudaan begitu, gue gak keberatan sih,"
Jihoon namplak bisep Guanlin, mukanya merah. "Jorok."
"Yang pertama ngira gue ajak making love siapa? Otak lo yang liar, jangan kebanyakan baca fanfiction di wattpad, gak bagus."
Jihoon ngedengus, "Gak usah sok tau, wattpad gue bersih."
"Taehyung menjilat leher Jungkook sensual, satu desahan keluar begitu saja dari bilah tipis bibir Jungkook yang beng-"
"IH LO KOK LIAT LIAT?"
Guanlin ketawa kecil terus majuin mukanya, jarak muka doi sama Jihoon gak lebih dari 10 senti. "Percuma fantasi lo liar kalo gak tersalurkan,"
"Tersalurkan apa sih," Jihoon ngedengus geli, buang muka gak natap Guanlin.
"Info aja, gue siap buka jasa buat nyalurin fantasi liar lo nih,"
"Gue bakar titit lo, anjing."
Guanlin ketawa kenceng terus rebahin badannya di kasur Jihoon, ambil hape dan buk game perang jaman sekarang.
Hening jadinya, Guanlin sibuk ngegame sementara Jihoon bingung mau ngomong apa.
Jihoon mati kutu, padahal biasanya kalo sama Guanlin apa aja ada yang diributin.
"Babi sia,"
Jihoon ngelirik Guanlin yang asik ngegame tanpa peduli eksistensi Jihoon di ruangan itu.
Masa Jihoon diduain sama game?
"Analog doang seru bener," kata Jihoon sambil sesekali lirik Guanlin.
"Bacot lo, lagi ngejer mvp nih gue." kata Guanlin sambik tetep fokus ke layar hapenya.
Jihoon kesel, doi hela napas terus ngerangkak deketin Guanlin.
"Ngapain anjing,"
Jelas Guanlin marah. Orang umum liat paling cuma lirik sedikit, ini Jihoon liat sampe satu kepalanya menuhin layar hape Guanlin semua.
You has slain.
"Tuh kan mati,"
Guanlin ngedecak kesel, abis itu natap Jihoon sedikit gak suka setelah cowok pink itu balik duduk sila di sebelah Guanlin yang rebahan.
"Bodo, lo dikamer gue gak boleh kacangin gue." kata Jihoon sambil lipet tangan di dada.
Guanlin ngedengus geli, "Kamer lo ada kebijakannya gitu ya?"
Jihoon ngangguk mantep, bikin poninya goyang goyang gitu.
Guanlin mana ada ngga gemes. Alhasil, Jihoon ditarik sama tangan kiri Guanlin yang gak pegang hape.
Jihoon dipeluk gitu, tangan kiri Guanlin dijadiin bantalan sama Jihoon, kaki Guanlin juga ngapit 2 kaki Jihoon dan tangan Guanlin yang masih pegang hape dalam keadaan mode game yang lagi nunggu heronya balik hidup ikut ngerangkap badan Jihoon.
"SESEK BANGSAT,"
"YA BODO GUE GEMES."
Terus begitu, sampe sekitar 30 detik dan heronya Guanlin di game udah balik hidup.
Masih di posisi yang sama, Guanlin lanjut main gamenya. Cuma sekarang dagunya ngejadiin pucuk kepala Jihoon tumpuan.
Jangan ditanya, Jihoon udah tahan napas dari 1 menit yang lalu saking gugupnya.
Oh, begini rasanya cuddling sama calon pacar.
"Guan,"
"Hm,"
"Gak jadi."
"Dih, mau ngomong apa?"
"Cuma mau panggil aja."
Guanlin disini ketawa kecil, gemes, dan acak rambut Jihoon sekilas terus tangannya balik gerak di layar hapenya.
"Guan,"
"Kenapa sayang?"
Jihoon blush. Nekat, doi gerakin jari telunjuknya di dada Guanlin yang kebalut sama kaos merah gambar topeng khas starwars.
"Semisal kita jadian terus putus-"
"Apa? Jadian aja belom masa udah mikir putus?"
Jihoon diem sebentar. "Ya gak gitu, maksudnya kan-"
Guanlin taro hapenya di kasur Jihoon, dia udah sukses menang dan dapet MVP, beralih turunin muka-sejajarin sama muka Jihoon.
"Kata orang, jalanin aja apa yang ada. Seneng senengnya banyakin, gak usah pikirin hal berat. Gue sama lo pacaran buat bahagia bareng, bukan pusing mikirin ke depannya kita bakal gimana."
Total Jihoon diem, dan terus natap mata Guanlin yang natap doi telak di mata. Pipinya makin pink.
Guanlin ngusap kepala Jihoon pelan, bikin Jihoon ngerjap ngantuk kaya anak bocah.
"Emang sih takdir gak ada yang tau, tapi kan kita yang bikin rencana tuhan yang atur semuanya." Guanlin ngasih jeda,
"Makanya, mulai sekarang lo wajib bahagia sama gue sampe gak inget semisal nanti tuhan lakuin sesuatu yang gak sejalan sama apa yang lo sama gue harapin." kata Guanlin panjang lebar, dan Jihoon fokus nyimak dengan hati yang ser-ser-an.
"Semisal iya nanti kita mantanan, gak rugi gue bikin banyak momen seneng seneng sama lo,"
Dahi Jihoon merengut, "Kenapa?"
Tanpa aba aba, dan tanpa Jihoon prediksi. Guanlin cium keningnya lembut, setelahnya natap doi sebegitu dalem.
"Karna dari situ, gue bisa punya alesan buat nobatin lo jadi mantan terindah yang pernah gue bahagiain."
-; s o h i b ;-
bgsd ngetik apa coba
gue masya allah. ini
kejer update maaf kalo
ada typo, mager revisi hehe.oiya, yang lagi uas/ukk
dapet semangat dari taelkom
nih, hehe❤
KAMU SEDANG MEMBACA
sohib › pw.
Fanfictionabad dua puluh satu, semuanya bahaya. termasuk hubungan mereka. ©taelkom, 2018.