Footman & Detective
Chapter 1 : Just Nightmare
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other
|||
Sebuah negara memiliki kekejaman dan sisi gelap masing-masing. Seperti manusia yang tidak pernah lepas dari dosa. Semua orang punya keinginan. Semua orang ingin melindungi apa yang mereka miliki. Lalu, apakah mengambil hak orang lain untuk mencapai keinginan adalah hal yang benar? Tentu tidak. Sejatinya mengambil hak orang lain adalah perbuatan yang jahat. Tapi, kenapa manusia suka melakukannya? Jawabannya hanya satu. Karena mudah. Instan. Banyak manusia lupa bahwa dirinya hanya manusia biasa. Mereka menganggap dirinya adalah Raja, paling mengerikannya adalah menganggap dirinya sang dewa.
Entah karena dibutakan oleh kekuasaan, kepintaran, kekayaan bahkan sosok rupawan. Manusia sering lupa dan belajar akan pengalaman manusia yang lain. Ya, manusiamakhluk yang paling menarik. Sedari dulu. Bahkan keturunan mereka sering melakukan kesalahan yang sama dengan pendahulunya. Mereka sering menyebutnya karma. Tapi, bagi kami kaum iblis. Kami menyebutnya kematian. Akhir dari hidup mereka yang membuat mereka tidak semenarik yang dulu lagi.
Aku adalah seorang iblis tanpa nama. Kadang aku menyebut diriku V agar lebih mudah diingat oleh iblis yang lain. Kami tidak hidup berkelompok seperti manusia. Malah kami lebih suka terpisah. Hari ini pertama kalinya aku bekerja di salah satu keluarga bangsawan sebagai footman atau bisa diartikan pelayan laki-laki. Bangsawan tempatku bekerja sangatlah menarik. Dia adalah salah satu penerus bangsawan terpandang. Tapi, ia lebih memilih menikahi lady yang bukan dari keturunan negaranya sendiri. Sehingga gelar Lord yang akan disandangnya tidak jatuh kepada tangannya. Walaupun kami masih memanggilnya Lord. Apakah kalian menyangka Tuanku ini akan merasa sedih? Kalau iya anda salah besar. Tuanku Barnett Arley adalah bangsawan yang paling berbahagia. Aku malah tidak pernah melihat bangsawan yang bahagia sebahagia dirinya.
Dia tidak mementingkan gelar bangsawannya lagi. Nama keluarga Arley diambil dari nama keluarga ibunya. Buktinya dia menikahi seorang gadis terpandang dari Korea Selatan. Aku bahkan belum tahu negara itu seperti apa. Tapi, aku suka menggunakan nama mereka. Toh ini negara modern. Bangsawan tidak lebih dari mafia bawah tanah. Ayolah ini sudah abad ke 20. Tapi, inggris terutama di kalangan bangsawan tetap mempertahankan adat dan budaya. Makanya keluarga ini sangat menarik bagiku. Satu lagi Tuanku bekerja di salah satu departemen kepolisian sebagi inspektur di sana.
Tuanku berhasil mengapai itu semua bahkan tanpa nama gelar bangsawan. Bak bangsawan yang terbuang.
"Jack, astaga!!!! Lord mencarimu cepat kemari" Ucap Salah satu footman menarik tangan iblis V. "Dasar anak baru. Walaupun ini sudah abad ke 20 tapi kau harus menjaga sikapmu"
"Aku seperti terkunci di abad ke-17" Ucap Iblis V menghela nafas.
"Diam anak baru. Walaupun umur kita sama. Aku tidak akan mengampunimu." Kata Pria berambut lurus dengan gaya neo-klasik.
Iblis V dengan sosok manusia yang mengaku bernama Jack bahkan membiarkan rambutnya yang panjang terulur di sisi wajahnya. Nyaris menutupi kedua matanya.
Bruuuk!!!!
"Ah, sorry" Ucap Anak laki-laki sekitar berumur lima belas tahun. Surai segelap malam yang berkilauan dengan helaian lurus halus. Pipi tembem dengan bola mata besar seperti kelinci. Pakaian sangat mahal menurut Jack.
KAMU SEDANG MEMBACA
Footman and Detective [ VKOOK ]
Mystery / ThrillerKehidupan anak remaja tanggung terhombang-hambing sampai kematian orang tua angkatnya.Jungkook menuntut balas, siapa saja dalang dari semua ini. Ia memanggil Iblis untuk membantunya. Tanda kontrak yang terukir dibagian bawah leher Jungkook. Ia membe...