IV : Catching Corpse -with Footman in Midnight

2.3K 266 62
                                    

Footman & Detective

Chapter IV : Catching Corpsewith Footman in Midnight.

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

And Other

|||

Angin malam menyapa rambut palsu Jungkook yang terurai. Memasuki waktu tengah malam. Mereka berada di depan jalan masuk Dering Wood. Seperti yang ada di berita online. Hutan ini mengerikan dengan bunyi gesekan daun bak suara jeritan. Jungkook belum pernah ke dering wood. Ia tidak akan bisa membayangkan dirinya pergi sendirian. Jika bukan karena kasus dan tekanan dari Namjoon. Jungkook lebih memilih tidur nyaman di kasur empuk dengan Taehyung yang berada di sampingnya. Ya, walaupun hanya menjaga dirinya sampai terlelap. Jungkook tidak tahu Taehyung berjaga semalaman atau tidak.

Taehyung mengaktifkan kekuatan evil dengan melihat sekeliling. Ia tahu semengerikan apa dering wood. Taehyung harus cepat membawa Jungkook keluar dari sini. Karena ada satu hal yang tidak boleh diketahui Jungkook tentang hutan ini. Taehyung melirik sekilas bayangan, para evil menatap dari balik pohon pinus.

"Kau menelpon pihak kepolisian?" Tanya Jungkook menyadarkan lamunan Taehyung.

Taehyung menggelengkan kepala. "Saya hanya mengirimkan chat ke Inspektur Min tentang jawaban Namjoon-ssi"

"Sama saja. Tapi kita?" Tanya Jungkook mulai risau.

"Tunggu, jangan bilang kalau ingin memeriksa terlebih dahulu?" Tanya Taehyung balik.

"Ya, seperti itu. Kita harus memastikan"

"Dengar Jungkook, aku tidak ingin kau kenapa-napa-"

"-Tapi aku tidak akan kenapa-napa kalau ada Hyung. Jadi percayalah! Sebelum mereka datang" Ucap Jungkook membujuk Taehyung sambil menggeret pemuda tampan itu masuk ke hutan. "Ayolah Hyung aku tidak mau dilihat oleh yang lain menggunakan gaun ini" Taehyung hanya tersenyum, kemudian mengenggam tangan Jungkook erat. Kemudian mereka mulai memasuki dering wood. Jungkook kembali membuka suara. "Hyung... Apakah kau benar-benar iblis?" Untuk beberapa saat Taehyung tersentak. Namun masih memandangi wajah Jungkook dengan tenang selama perjalanan. "Aku pernah menonton anime movie...." Wajah Jungkook berubah sendu. Berusaha tersenyum sangat payah. "... judulnya kalau tidak salah Hotaru no Mori... Hotaru bertemu dengan Gin yang bukan roh dan juga bukan manusia. Mereka selalu berjumpa di setiap musim panas, setiap tahun... Dari Hotaru duduk di sekolah dasar hingga menengah atas. Baik Hotaru maupun Gin selalu memikirkan kenangan mereka di musim panas. Musim-musim yang lain menjadi sangat sepi...."

"Kenapa mereka hanya bertemu di musim panas? Memangnya Gin tidak bisa mengunjungi Hotaru?" Tanya Taehyung sedikit bingung.

Jungkook menggelengkan kepala. "Gin seharusnya mati saat orangtua membuang di hutan. Tapi, dewa gunung memberikan kekuatan magis dengan syarat Gin tidak boleh menyetuh manusia dan meninggalkan hutan"

"Wow! Aku jadi ingat dengan Jendral yang mengepalai kami di neraka." Balas Taehyung terkikik geli. Tapi, Jungkook tersenyum sendu tanpa Taehyung ketahui. Bukan. Taehyung yang pura-pura tidak tahu.

"Namun saat perasaan mereka memuncak, semua tidak bisa terbendung lagi." Sambung Jungkook menatap sendu tanah yang dipijaknya. "Gin tidak bisa menahan rasa sepi dan hasrat untuk memeluk Hotaru..."

"Apakah Gin akhirnya bisa memeluk Hotaru?" Tanya Taehyung tiba-tiba.

Jungkook menganggukkan kepala tanpa memandang wajah Taehyung. Tak sanggup. "Tapi, karena Gin menolong seorang anak kecil. Gin pikir dia roh. Tapi, tidak. Tubuh Gin mulai bercahaya dan meminta Hotaru untuk memeluknya. Di saat terakhir Hotaru masih memperlihatkan senyumannya.... Walaupun akhirnya menangis dan menjalankan hidupnya. Menjadikan Gin sebagai kenangan berharga yang akan selalu diingat. Tapi, apakah kau tau Taehyungie...." Tubuh Jungkook bergetar menggigil. Taehyung meraihnya cepat dalam pelukan. ".... Aku tidak sekuat Hotaru untuk ditinggalkan.... Aku masih memikirkan bagaimana akhir hubungan kita... Aku tahu aku tidak memiliki kebahagian. Kata peramal kerajaan. Aku-"

Footman and Detective [ VKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang