Footman & Detective
Chapter IX : Mysterious Man in Morning.
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other
|||
Jungkook tidak tahu apa yang sekarang dirasakannya. Panik bercampur senang, namun kebingungan lebih melanda. Pemuda berkursi roda yang ditolongnya tadi sedang berkunjung ke kamar rawat inap Jungkook. Entah harus seperti apa Jungkook berekspresi. Wajah pemuda itu sangat mirip dengan Kim Taehyung -sang footman kesayangan. Cara mereka berjalan dan kebiasaannya sangat mirip. Hanya saja tatapannya yang berbeda. Kim Taehyung footman Jungkook memiliki pandangan yang teduh dan lembut. Sedangkan Kim Taehyung yang duduk di kursi roda ini memiliki pandangan kosong, namun tajam. Cara mereka memandangi Jungkook juga berbeda.
"Jeon-ssi?" Panggil perawat yang mengawasi Jungkook.
Jungkook tersentak, lalu tersenyum pada perawat. "Ada apa Perawat Kang-ssi?"
Perawat itu tersenyum. Jungkook merasa perawat itu seumuran dengan Kim Seokjin. "Aku tinggalkan kalian berdua. Nanti Dokter Seo yang menangani Taehyung akan datang. Tidak apa-apa kan?"
"Tidak apa-apa Perawat Kang-ssi" Balas Jungkook mengangguk pelan. Perawat itu kembali tersenyum sopan. Lalu keluar dari ruangan tersebut sambil menutup pintu.
Jungkook menghela nafas. Ia berjalan ke arah tepian kasur, ingin barang duduk sejenak. Melihat Kim Taehyung yang sangat pendiam membuat Jungkook risih. Kim Taehyung footman lebih berisik, jahil dan mesum. Dia suka sekali menanyakan hal ini dan hal itu pada Jungkook. Kalau Jungkook seperti ini. Taehyung pasti akan bertanya dan memberikan perhatian penuh. Tidak seperti Kim Taehyung yang ada di depannya.
Taehyung tiba-tiba mengalihkan perhatiannya kepada Jungkook. Ia meletakkan buku tebal yang dibaca tadi di atas paha. Kemudian memutar kedua roda kursi berjalan ke hadapan Jungkook. Perasaan Jungkook hancur seketika.
Mereka orang yang berbeda Jungkook.... Kenapa kau selalu menganggap dia, Taehyung-mu. Batin Jungkook sedih.
Tatapan Taehyung kosong. Namun, kata-katanya membuat Jungkook sadar. "Apa lukamu baik-baik saja?"
Sungguh Jungkook rasanya ingin menangis saja. Jungkook menganggukkan kepala kepayahan. Menahan air mata yang akan turun kapan saja.
"Tapi matamu berair...." Ucap Taehyung polos sambil menyeka kelopak mata Jungkook. "Kan ada airnya. Apa kamu menahan sakit?"
Jungkook menggelengkan kepala cepat. Suaranya kelu. Jungkook sadar tidak seharusnya, ia memberikan perhatian atau pun rasa suka kepada Taehyung yang ada di depannya. Tapi, Jungkook.... takut kembali ditinggal...
Ingat Jungkook! Mereka orang yang berbeda. Berbeda! Bentak Jungkook dalam hati berusaha mengusir segala macam kupu-kupu yang terbang di dalam perutnya. "Tidak apa-apa kok. Aku sudah merasa baikan."
Taehyung menganggukkan kepala mengerti. Namun, masih senang tiasa memandang Jungkook.
Rasanya seperti diperhatikan oleh Taehyungie. Hanya saja versi ini versi lagi dingin. Batin Jungkook tersenyum lirih. "Bagaimana keadaan kaki, Hyung?"
"Hyung?!" Tanya Taehyung bingung.
Jungkook panik seketika. "Maaf, aku....."
"Tidak apa-apa. Panggil saja aku seperti Jungkook memanggilku biasanya" Sangah Taehyung membuat Jungkook bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Footman and Detective [ VKOOK ]
Mystery / ThrillerKehidupan anak remaja tanggung terhombang-hambing sampai kematian orang tua angkatnya.Jungkook menuntut balas, siapa saja dalang dari semua ini. Ia memanggil Iblis untuk membantunya. Tanda kontrak yang terukir dibagian bawah leher Jungkook. Ia membe...