Footman & Detective
Chapter XII : White
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other
|||
Taehyung berlari kencang sambil mengendong Jungkook yang terbujur lemas. Ia diikuti oleh dua bodyguard dan seorang sopir yang juga membawa Jihoon dan antek-anteknya. Pemuda oriental itu mencuri lihat Jungkook yang ada digendongan. Nafas Jungkook sempat tidak beraturan membuat panik seketika. Namun, bukan waktunya untuk tenang barang sebentar.
Segerombolan pria berbadan besar mengepung mereka. Sebagian membawa besi, pemukul baseball, pisau dan pistol. Taehyung mendekat ke tiga bawahannya saling beradu punggung. Taehyung harus membawa Jungkook ke rumah sakit. Tapi, orang-orang terlalu banyak untuk ditembus. Ia mengeratkan gendongan terhadap Jungkook.
"Lepaskan Tuan kami. Baru kami akan melepaskan kalian juga" Ucap pemimpin gerombolan itu.
Taehyung masih memperhatikan gerakan mereka semua. Sedangkan ketiganya melihat Tuannya. Apa yang akan dipilih Taehyung.
"Apakah kalian bisa menghabisi mereka semua?" Tanya Taehyung berbisik.
Salah satu bodyguard berbalik menatap Taehyung. "Mereka sungguh banyak Tuan. Tapi, kami akan berusaha sekuat mungkin"
Taehyung menggelengkan kepala sebagai jawaban.
"Jangan sok! Kami lebih banyak daripada kalian" Bentak pria berbadan besar itu lagi.
"Maaf saja. Aku ingin membawa Tuanmu ke kantor polisi." Balas Taehyung menendang seseorang di depannya hingga pingsan.
Ketiga bawahan Taehyung terkejut melihat kekuatan Taehyung. Mereka juga langsung menyerbu. Dengan lues Taehyung menendang dan menghindar dari mereka. Untung sopir pribadi Taehyung memiliki kemampuan tersembunyi. Ia bahkan bisa melindungi Taehyung. Jika ada orang-orang yang akan mencari celah Taehyung.
Dua bodyguard Taehyung bahkan sudah menumbangkan beberapa orang-orang Jihoon. Mereka berusaha kuat melawan, walaupun tubuh juga sudah terluka akibat pukulan mereka.
Salah satu pemuda yang membawa tongkat besi nyaris memukuli Taehyung dari belakang. Namun, tiba-tiba tongkat itu terpotong oleh kibasan cepat yang entah datang dari mana. Taehyung yang menyadari, langsung menghindar. Wajah sama horor dengan pelaku.
"Kau iblis" Ucap Pemuda itu menjatuh tongkat besi yang terpotong. "Aku melihat bayangan hitam yang berada di punggungmu."
Taehyung menatap bingung pemuda itu. Saat melihat tidak ada yang memperhatikan dirinya. Taehyung langsung berlari ke arah yang lain.
"Berhenti!" Ucap Namjoon keras. Seokjin menembakkan pistol ke langit sebagai peringatan.
Taehyung yang melihat ke sempatan langsung berlari ke hutan. Entah kenapa perasaannya berubah buruk melihat keadaan Jungkook. Ia terus berlari tanpa mengatakan apapun. Salah satu orang-orang Jihoon melihat Taehyung pergi. Ia terus menembaki Taehyung. Namun, semua peluru itu ditebas oleh bayangan hitam di punggung Taehyung.
Lehernya sakit dan kram. Tanpa Taehyung ketahui bagian bawah leher keluar tanda simbol seperti akar tumbuhan yang merambati tubuh seseorang. Akar itu terus menjalar mengitari leher sebelah kiri sampai ke bawah telinga.
Taehyung menjerit kesakitan. Rasanya seperti tersentrum. Namun, ia bahkan tidak melepaskan Jungkook dari gendongan. Ia dihadapi jurang besar. Taehyung tanpa pikir panjang melompat. Masih mengeratkan gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Footman and Detective [ VKOOK ]
Mystery / ThrillerKehidupan anak remaja tanggung terhombang-hambing sampai kematian orang tua angkatnya.Jungkook menuntut balas, siapa saja dalang dari semua ini. Ia memanggil Iblis untuk membantunya. Tanda kontrak yang terukir dibagian bawah leher Jungkook. Ia membe...