Footman & Detective
Chapter X : Two Soul Mixed
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other
|||
(Didedikasikan kepada LailiCahya yang mendm pribadiku setelah mengupdate cbc pt2 , kakakipar_jungoo juga kepada noona kim yang orangnya sangat penasaran, ozhiye yang minta update tapi pas ditanya terserah yang mana aja, TaejungKim31 , KimHera384 , altha9_ terima kasih buat kalian bertiga yang mau membalas pertanyaan statusku soal updatean ff ini, and KimYoonaXX yang aku gantung tanpa membalas komenmu... Maaf komenmu tidak masuk di notifku. Saat aku mengecek kembali. Komenmu membuat aku sangat senang dan untuk semua yg mencintai ff ini. Aku terpaksa mengupdate tanpa vote 100. Karena itu mustahil kiranya lol
Special Thanks for my partner : YSH2813 terima kasih sudah mau mendampingiku dengan segala kegilaan yang aku perbuat padamu. Comeback for orange world, baby. Love you)
|||
Taehyung dan Jungkook kaget mendengar pernyataan saudari kandung perempuan polisi itu. Polisi Jung menatap antusias adiknya.
"Aku sudah mengopi videonya." Ucap Adik Polisi Jung memberi kopian video kepada Taehyung dan Jungkook.
"Jadi kalung anjing ini, kami tahan Tuan Kim" Ucap Polisi Jung tegas.
Taehyung menganggukkan kepala. "Baiklah Polisi Jung."
Polisi Jung membuka kalung Yeontan. Namun, Yeontan menyalak keras dan pergi bersembunyi ke arah Jungkook. Jungkook berusaha membujuk Yeontan bersama adik Polisi Jung yang sudah terlatih dengan hewan yang mengalami kejadian menakutkan.
Yeontan sempat tidak mau. Tapi, adik Polisi Jung bisa mengalihkan perhatian dengan makanan dan Taehyung mengajak bicara. Seperti orangtua kepada anaknya. Kemudian Taehyung bisa melepaskan kalung dan memberikan kepada polisi Jung agar diselidiki. Kemudian Taehyung memakaikan kalung baru pada Yeontan.
Jungkook tersenyum. "Hyung pandai sekali. Masih mengingat saat mengadopsinya?"
"Ya" Ucap Taehyung singkat asik mengelus bulu Yeontan.
Jungkook berjalan ke arah perlengkapan anjing. Yeontan malah mengikuti Jungkook. Pemuda manis itu menggendong Yeontan.
Yeontan sangat nyaman digendongan Jungkook. Jungkook menggendong Yeontan, seperti bayi sendiri. Sesekali Yeontan akan menjilati Jungkook.
"Aku tidak menyangka Yeontan ramah dengan laki-laki manis" Ucap Adik Polisi Jung.
"Kenapa?" Tanya Taehyung penasaran.
"Awal Yeontan sempat trauma dengan laki-laki berparas manis. Dia sempat menyalak. Bahkan menjadi gila" Ucap Adik Polisi Jung serius.
Polisi Jung menatap remeh adiknya. "Masa iya?"
"Tidak percaya. Lihat ini" Balas Adik Polisi Jung tidak ingin diremehkan. "Wooji"
Seorang pemuda tanggung dengan wajah penuh senyuman datang. Bahkan wajahnya mengingatkan Taehyung pada seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Footman and Detective [ VKOOK ]
Mystery / ThrillerKehidupan anak remaja tanggung terhombang-hambing sampai kematian orang tua angkatnya.Jungkook menuntut balas, siapa saja dalang dari semua ini. Ia memanggil Iblis untuk membantunya. Tanda kontrak yang terukir dibagian bawah leher Jungkook. Ia membe...