VIII : Extremity - with Footman in Evening

1.5K 203 195
                                    

Footman & Detective

Chapter VIII : Extremity with Footman in Evening.

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

And Other

|||

Rasanya seperti baru kemarin. Aku melihat senyummu, tawamu dan tangismu. Tapi, ragamu membeku dingin di tanganku. Aku memelukmu seerat-eratnya. Aku meneriaki namumu sekeras-kerasnya. Aku ingin mengacak-acak kebodohanku. Keegoisanku memilihmu. Memilikimu.

Aku masih ingat waktu itu ratusan tahun yang lalu di kehidupanmu. Di kehidupan pertamamu, kau masih sama cantiknya. Walaupun berbeda. Hanya karena rasa ibamu menolongku. Sejak itu aku memperhatikanmu.

Di masa Edo yang sulit. Kau satu-satunya pewaris kuil yang tangguh. Namun, dengan keegoisanku. Aku mengacaukan takdirmu. Membiarkan hidupmu bak lingkaran setan. Namun, kenapa kau selalu mengulangi kesalahanmu untuk berada di sekitarku. Apakah kau tahu? Aku tidak sanggup untuk tidak melihatmu. Barang sedikit pun aku tidak sanggup untuk memejamkan mata. Menghapus pikiranku tentangmu.

Apakah sudah terlambat untuk meminta maaf kepadamu?

Aku harus apa Jeon Jungkook?

Nama yang sama, wajah yang sama, senyum yang sama. Berapa kali kehidupan yang kau punya untuk tetap bersamaku?

Sampai kapan rasa sayangmu habis?

Saat aku melihatmu bersama yang lain. Aku tidak sanggup untuk membiarkanmu. Aku menggurungmu bersamaku...

Aku tak sanggup lagi, Jungkook...

Tak sanggup lagi...

Berhentilah untuk mencintaiku...

"Tae-Hyungie...." Lirih Jungkook menggengam erat ponselnya. Namun, air mata membasahi pipi namja kelinci.

Taehyung nyaris menggigit dinding pipi bagian dalam untuk menahan amarah yang memuncat. Ia meletakkan Jungkook di atas meja. Kemudian, secepat kilat memegangi kedua tangan yeoja.

"APAAAA INI?" Jeritnya tiba-tiba.

"Sorry, Miss. Kau harus ke kantor polisi atas penyelundupan mayat keluarga bangsawan." Ucap Taehyung membuka tabir.

"Aku tidak bersalah!" Pekik yeoja itu memohon. Ia menjerit-jerit kesetanan.

Taehyung memborgol kedua tangannya. Sedangkan Jungkook hanya bisa mematung setelah mematikan video saat Taehyung terbang mendekat ke arah yeoja gila itu. Yeoja itu diamankan oleh Taehyung. Ia didudukkan dengan keadaan terikat. Jungkook tidak tahu dari mana Taehyung mendapatkan tali. Dengan sisa-sisa kekuatan untuk berjalan, Jungkook mendekati kedua mayat orang tua yang telah dikremasi. Sudah bertahun-tahun Jungkook mencari mereka. Menangis, menjerit bahkan menahan rasa sesak. Hanya agar dirinya tidak ikut juga diburu. Atas kehendak Imo dan Samchon Jeon yang merawat Jungkook. Namun...

Semua tumpah dalam sekali lihat. Jungkook terduduk, menangis dalam diam. Taehyung berjalan ke arah Jungkook. Merengkuh dalam pelukan. Ia bisa melihat banyak bekas luka keji pada kedua tubuh orang tua Jungkook. Kening mereka bolong ditembaki oleh snipper. Sedangkan lengan dan pinggang mereka menderita lebam. Luka mereka hampir nyaris sama.

Footman and Detective [ VKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang