XI : Precarious

1K 145 257
                                    

Footman & Detective

Chapter XI : Precarious

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

And Other

|||

Jungkook menghela nafas berat. Malam ini mereka harus makan bersama. Karena semua anggota keluarga Kim sudah berkumpul. Jungkook tidak menyangka. Ia akan merasa cekaman atmosfir sebuah keluarga kaya. Walaupun dirinya juga dari keluarga ningrat.

"Semoga Taehyungie Hyung sudah sembuh." Ucap Jungkook keluar kamar.

Taehyung sudah berdiri di depan kamar Jungkook dari tadi.

" Hyung sudah dari tadi? Kenapa tidak bilang?" Ucap Jungkook panik sendiri.

Taehyung menggelengkan kepala. "Tidak apa-apa. Aku sedang menikmati acara menunggu."

"Hyung terlalu unik" Ucap Jungkook tersenyum.

Taehyung ikut tersenyum. Jungkook terkejut melihat warna iris mata Taehyung yang berubah. Ia memegang kedua lengan Taehyung agar bisa melihat dengan jelas. Warnanya ungu kemerahan. Jungkook shock. Ia tanpa sadar menangkupkan wajah Taehyung dengan kedua tangan.

Taehyung baru pertama kali melihat wajah Jungkook yang penuh kepedihan dan kerinduan. Saat Taehyung mengedipkan mata tanpa sadar. Warna itu berubah.

"Kenapa menghilang?" Tanya Jungkook kebingungan. Ia kembali melihat warna iris Taehyung. Tapi, sudah berubah kembali ke warna semula.

"Apanya yang berubah, Jungkook?" Tanya Taehyung ikut bingung.

"Tadi warna mata Hyung berubah, jadi ungu kemerahan" Balas Jungkook polos. Ia sungguh kebingungan.

Taehyung masuk ke dalam kamar menuju cermin. Melihat kembali apa benar berubah. "Sama kok Kook"

"Tapi, tadi berubah Hyungie. Aku lihat sendiri" Ucap Jungkook meyakinkan.

Taehyung memijat kening. "Saat di kamar mandi kemarin, warna mataku juga berubah... Seperti setan."

Jungkook menggelengkan kepala. "Warna iris Hyung indah... Kookie suka"

Taehyung tersenyum memeluk erat Jungkook. Kemudian mengecup kening Jungkook sayang. Jungkook tersipu malu hingga warna telinga berubah merah. "Ayo pergi Jungkook"

Jungkook menganggukkan kepala. Mereka keluar dari kamar Taehyung. Namjoon dan Seokjin telah menunggu. Taehyung sempat terkejut beberapa saat. Sedangkan Jungkook hanya bisa tersenyum.

"Bagaimana kabarmu, Tae?" Tanya Namjoon basa-basi.

"Baik Hyung" Balas Taehyung singkat.

Namjoon tersenyum simpul. "Tae masih mengingatku?" Taehyung menganggukkan kepala. "Baguslah"

"Namjoon Hyung sudah pacaran dengan Seokjin Hyung?" Tanya Jungkook tiba-tiba. Senyumnya kembang. Sedangkan Namjoon dan Seokjin memerah seketika. "Aku ketinggalan banyak cerita"

Namjoon menggosok leher grogi. "Ya banyak yang terjadi...."

"Kenapa bisa peka?" Celetuk Jungkook mengagetkan Seokjin.

Seokjin semakin malu. "Aku kelepasan bicara saat mabuk"

"Ckckck! Memang harus kode keras dulu. Baru mengerti ya, Namjoon Hyung" Balas Jungkook menganggukkan kepala paham. "Kemudian langsung begitu?"

Footman and Detective [ VKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang