Footman & Detective
Chapter III : Get Lost in the Crowd-with Footman at Afternoon.
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other
[Min Yoongi
Park Jimin
Kim Seokjin
Kim Namjoon
Jung Hoseok
Lee Chan]
|||
Taehyung tidak pernah ingat semasa hidupnya sebagai evil. Ia pernah diperlakukan seperti ini. Dipaksa, dibujuk dan ditatap dengan sepasang dua bola mata bulat segelap malam bertabur bintang yang sangat menggemaskan seperti kelinci. Sungguh baru beberapa menit yang lalu, ia memasuki rumah yang sangat bersih bahkan tidak banyak bukti yang tertinggal. Namun, Taehyung yang berpredikat sebagai evil footman bukan evil butler. Ah, terserahlah. Yang pasti Taehyung tidak bisa menolak tatapan menuntut yang menghipnotis dari majikannya. Taehyung ingin sekali berkata; bunuh saja aku. Namun, Jungkook malah menimpali dengan; tenang saja, jika kasus ini terpecahkan, aku akan mengabulkan satu permintaan, apa pun itu.
Hanya saja apa itu sebanding. Taehyung bahkan tidak tahu apa yang ingin diminta kepada Jungkook sang majikan.
"Jungkook...." Ucap Taehyung terdengar merajuk sambil memegangi ujung seragam putih milik tim forensik. Ia duduk di salah satu bangku dalam bus mini.
Jungkook melirik Taehyung sebentar, masih berdiri dan merapikan pakaiannya. "Ada apa my evil, Taehyungie?" Tanya Jungkook dengan suara penuh ke-aegyo-an. Bisa-bisa alien setengah evil ini mati di tempat. Tiba-tiba makhluk jejadian kelinci duduk di pangkuan Taehyung dengan senyum kelincinya. "Ada apa Hyungie?"
"Kook, berhenti menggodaku" Tandas Taehyung sambil menjilat bibir bawah menambah kesan seksi di mata Jungkook.
Jungkook menelan saliva kesusahan dengan kedua bola mata bulat yang berkedip ragu.
"Dengarkan aku, tidak ada apa-apa pun di sana My baby" Tambah Taehyung sambil menangkupkan kedua pipi tembem Jungkook. Ia menahan agar tidak mengecup namja manis yang masih tenang duduk di pangkuannya.
"Tapi.... Kalau kita berhasil menemukan bukti luminol di lantai rumah. Kita punya barang bukti dan soal sisa tanah yang ada di balik sepatu pelaku." Jelas Jungkook dengan tampang memelas. "Kita harus mengambil sepatu itu agar bisa diuji"
"Dengar cantik.... Bagaimana caranya kau bisa tahu yang mana sepatu dipakainya saat kejadian?" Tanya Taehyung balik menguji Jungkook. Tepatnya menguji gelar sarjana Jungkook. Bukan hanya itu, Taehyung ingin melihat seberapa hebat Jungkook.
"Aku bisa menebaknya!" Balas Jungkook tegas dan tajam. "Makanya aku harus masuk ke dalam rumah tersebut dan aku membutuhkanmu Taehyungie.... Kumohon..."
Taehyung menghela nafas. "Baiklah"
Jungkook memeluk Taehyung erat saking senangnya. "Sungguh? Mau? Taehyungie benar-benar mau?"
Taehyung menganggukkan kepala sambil memandang teduh Jungkook dengan senyum lembut. "Aku akan menemanimu. Toh, kau tanggung jawabku Tuan muda Arley"
KAMU SEDANG MEMBACA
Footman and Detective [ VKOOK ]
Mystery / ThrillerKehidupan anak remaja tanggung terhombang-hambing sampai kematian orang tua angkatnya.Jungkook menuntut balas, siapa saja dalang dari semua ini. Ia memanggil Iblis untuk membantunya. Tanda kontrak yang terukir dibagian bawah leher Jungkook. Ia membe...