Footman & Detective
Chapter XIV : Everywhere with you
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other
|||
Seminggu Kemudian
Jungkook membuatkan Taehyung sarapan. Olahan Korean toast yang baru saja Jungkook lihat di youtube. Jungkook lumayan percaya diri dengan skill memasaknya.
Pemuda manis calon pendamping hidup Taehyung mencoba korean toast miliknya. "Rasanya lumayan, sesuai yang aku bayangkan. Apakah Taehyungie Hyung bakal suka? Pasalnya dia mantan setan yang menganggap makanan manusia tidak enak sama sekali hehehe Ditambah lagi suka pilih-pilih makanan, seperti anak kecil"
"Siapa yang kau sebut anak kecil, baby bunny" Ucap Taehyung menghentikan kikikkan Jungkook.
Jungkook malah tersenyum lebar memeluk Taehyung erat. "Hyung bayi kecilku"
Taehyung membalas pelukan Jungkook. Ia menatap jahil kekasihnya, tapi ada sorot teduh penuh cinta. "Ya aku bayi kecilmu, yang bisa membuatmu melahirkan seorang bayi juga"
"Hyungie..." Ucap Jungkook mempoutkan pipi yang semakin chubby.
Taehyung mengecup kedua pipi Jungkook gemas. "Jangan membuatku pagi-pagi ingin memakanmu Bunny"
"Naaaah, dari pada memakanku. Sebaiknya Hyung coba korean toast ala kookie~~~" Elak Jungkook melarikan diri. Langsung memberikan Taehyung satu porsi korean toast buatannya. "Enak tidak Hyungie?"
Taehyung memakan dengan seksama. "Masakan Kookie selalu enak~"
"Duduk Hyung" Ucap Jungkook tersenyum bahagia menarik Taehyung duduk bersama. "Aku juga membuatkan Hyung jus"
"Jus diet?"
"Jus agar tubuh Hyung bagus. Sehat dan bugar" Balas Jungkook memberikan segelas jus yang warna sangat tidak enak dipandang. Berwarna hijau pekat seperti bangsanya.
Taehyung menatap enek. "Bunny jangan siksa aku"
Jungkook menatap bergantian jus hijau dan wajah Taehyung. "Baiklah" Jungkook menganggukkan kepala,mengambil gelas jus dari tangan Taehyung. Kemudian meletakan di sisi paling jauh dari Taehyung. Ia mulai memakan roti dengan wajah sedih.
Taehyung menghela nafas. Ia melihat sisa potongan kulit buah dan sayuran di dekat meja dapur. Dengan susah payah Taehyung mengambil lagi gelas jus laknat. Kemudian meminum cepat dalam sekali deguk.
Jungkook kaget melihatnya. "Tapi, Hyung gak suka?"
Taehyung menyeka sisa jus di mulutnya. "Aku tidak suka. Tapi, aku menghargai usahamu dalam merawat kesehatanku"
Wajah Jungkook merona merah. Jantung berdetak kencang. Taehyung sekali lagi membuat Jungkook jatuh cinta.
Kenapa Taehyungie Hyung selalu menyebalkan, guman Jungkook dalam hati. Padahal senang sekali jus buatan diminum Taehyung.
"Nafasku bau brokoli" Ucap Taehyung tersenyum jenaka.
Jungkook tersenyum lembut. Memeluk Taehyung erat. Mencium Pipi kekasihnya. "Tapi, aku suka nafas brokoli milik Hyungie"
Taehyung mengecup surai Jungkook sayang. Memeluk gemas.
"Ekhem! Ada yang lagi sayang-sayangan. Eomma nggak diajak?" Tanya Kim Eomma mengganggu kemesraan Taehyung dan Jungkook. Sebelum suami datang dan kembali sakit kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Footman and Detective [ VKOOK ]
Mystery / ThrillerKehidupan anak remaja tanggung terhombang-hambing sampai kematian orang tua angkatnya.Jungkook menuntut balas, siapa saja dalang dari semua ini. Ia memanggil Iblis untuk membantunya. Tanda kontrak yang terukir dibagian bawah leher Jungkook. Ia membe...