Footman & Detective
Chapter VI : Be Patient - with Footman in Evening.
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other
|||
Yoongi menatap wajah Taehyung serius. Jungkook hanya merunduk sambil menangis diam. Jimin memandangi mereka berdua bolak-balik. Ia bingung, karena tak bisa melihat wujud Taehyung. Namun, Jimin hanya mengurungkan niat untuk mengintrupsi. Hanya bisa terdiam membiarkan Yoongi berbicara.
Yoongi mengacak surai frustasi. "Ck! Hal seperti ini yang tidak aku mengerti. Bagaimana caranya kau bisa bertahan hidup tanpa itu, huh?"
Taehyung hanya terdiam.
"Kau ingatkan pemuda korea yang kau layani dulu sebagai perjanjian?" Tanya Yoongi menyipitkan matanya sadis. "Dia mencintaimu tapi kau mengacuhkannya saja. Waktu itu apa yang kau ambil darinya?"
Seketika Jungkook yang merunduk, berbalik menatap Taehyung nanar.
"Itu bukan urusanmu, Hyung" Balas Taehyung tanpa melihat Jungkook sedikit pun. "Kenapa kita harus membicarakan jalang itu? Aku pure menjadikan dia pemegang kontrak hanya ingin membuat jealous tunangannya sesuai perjanjian. Tapi, si bodoh itu malah berlagak seperti aku kekasihnya. Tolol."
"Lalu, apa bedanya dengan yang sedang kau peluk ini?" Tanya Yoongi tersenyum sinis menantang Taehyung. Jungkook bergidik cemas. Taehyung terdiam sebentar.
"Majikanku" Balas Taehyung singkat tak gentar.
"Lalu, apa bedanya dengan si jalang itu?" Tanya Yoongi membuat Taehyung mengeram kesal.
Taehyung terkekeh membuat Jungkook kembali menatapnya. "Namja yang manis sedang aku peluk ini lebih berkali lipat berharga daripada si bodoh itu" Ia memandang Yoongi bengis. "Jangan pernah samakan mereka, Hyung"
Walaupun marah, kau masih memanggilku Hyung, Batin Yoongi tersenyum tipis. "Makanya mintalah ke Jungkook sesekali. Bukannya Dia berharga bagimu"
"Aku belum pernah makan sebelumnya" Ucap Taehyung membuat Yoongi mengernyitkan kening.
"Maksudmu seperti ini?" Tanya Yoongi menarik krah kemeja Jimin yang ada tanda bekas setengah marah pada Taehyung. Jimin menusuk perut Yoongi kesal. "Tunggu? Apa? Aku tidak mengerti?!"
"Sebenarnya melakukan kontrak itu membuat perutku mual" Balas Taehyung memeluk erat Jungkook. "Aku capek harus berakting baik-baik saja. Seperti idol memberi fanservice atau skinship. Kadang aku menikmati perasaan kenapa mereka bisa kagum dengan mudah. Kenapa bisa selalu bertingkah baik kepadaku? Padahal dulu semuanya membulliku. Terasa aneh. Saking menjijikkannya. Makanya aku melakukan tugas secepat mungkin dan mendapatkan reward dari King of Hell. Aku tak perlu makan seperti kalian. Makanya aku melakukannya dengan cepat. Tapi, sekarang..." Taehyung memeluk erat Jungkook. "...aku tidak bisa"
Jungkook menggigit bagian bawah bibirnya. "Bagaimana cara memberikan Taehyung makan?"
"Sama seperti yang diajarkan oleh Jimin kepadamu. Tapi kalau sudah seperti ini harus..." Yoongi menghentikan ucapannya. Kemudian membuat lingkaran pada jari mengarahkan ke depan mulutnya sambil mengedipkan mata. "Bagaimana pun kami seme. Jadi, ujung-ujungnya tetap kalian yang servant."
KAMU SEDANG MEMBACA
Footman and Detective [ VKOOK ]
Mystery / ThrillerKehidupan anak remaja tanggung terhombang-hambing sampai kematian orang tua angkatnya.Jungkook menuntut balas, siapa saja dalang dari semua ini. Ia memanggil Iblis untuk membantunya. Tanda kontrak yang terukir dibagian bawah leher Jungkook. Ia membe...