"Rene ? Gue kasih tau , jangan lo apa apain si Jungkook !"
Irene kaget mendengar suara seseorang dibelakang nya . Ialah Taeyeon .
"Eonnie ngomong apa sih ?"
Taeyeon mendecak . Ia melangkah lebih maju kehadapan Irene yang terlihat masih gelagapan . Irene sekarang sudah terpojok .
"Lu , dikira gue gak tau lu mau ngapa - ngapain Jungkook ? Dikira gue nggak tau rencana lo ?"
"Maksud Eonnie , apa ? Irena gak ngerti ."
"Ck , baiklah . Suatu saat , gue buktiin , semua yang lo lakuin ke Jungkook bakal berakhir di ..
Bawah sini ."
Taeyeon menunjuk tangga ke arah penjara bawah tanah . Diperuntukan semua pegawai yang dusta *elaaaaah*
Taeyeon meninggalkan Irene sendiri .
"Dia bilang apa tadi ? Gue ? Masuk penjara ? Gak mungkin ."
......................
"Tae ~~~"
Jungkook memeluk Taehyung dari belakang .
Dan Taehyung mengira 'Pasti ada maunya'"Ada apa kook ? Mau jalan - jalan ?"
"Mau hyung ~~ . Kita mau kemana hyung ? Kapan kita balik ke Mokpo , juga hyung ?"
"Kita mau pergi ke bangunan SD kita . Disana pasti masih banyak jajanan kan ? Kalau soal ke Mokpo , kayaknya besok sayang ."
Jungkook tersenyum cerah . *secerah mentari pagi* . Dia benar - banar beruntung memiliki Taehyung . Sebenarnya Jungkook pernah berpikir ,
'Kalau gue hamil , trus ngidam yang aneh - aneh , Taetae hyung masih mau ngasih gak ya ? Misalnya kek gue minta tekdung kembar ?'
"Kook , kenapa diam ? Nggak mau ke SD kita ?"
"Ani , aku mau . Aku cuma kepikiran , kalau aku hamil , trus aku ngidam yang aneh - aneh , hyung masih mau nggak memenuhi demi debay ?"
"Ahahahah , ya paati lah sayang . Pasti banget . Yaudah , yuk siap - siap !"
.............
SD . -kth- -jjk-
"Masih sama ya hyung . Masih kucel ende kumel ."
Taehyung tersenyum geli lalu geleng - geleng kepala . Tak habis pikir , Jungkook maaih sama seperti dulu .
"Iya deh , terserah tuan putri . Kim Jungkook .
Tuh banyak jajanan kookie mau ap ---"Saat Taehyung melihat kearah Jungkook berdiri ternya si empunya udh ngacir ke tukang bakso . Tapi itu menarik dimata Taehyung . Sangat menarik .
Tapi ekspresi Taehyung yang ditinggal seperti ..
Ya , bisa dibilang begini
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in a train (COMPLETED)
FanfictionBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yg kamu cintai langsung blakblakan bilang ia membenci mu ? Sakit . Itu yang di rasakan Taehyung , pemuda kaya dan tampan , pewaris harta Kim corp. Tapi , kelakuan orang didepan nya sekarang ini malah membua...