Sudah semingguan Taehyung berkeliaran dihutan mencari gudang yang dimaksud oleh kakaknya . Kim Taeyeon . 김 태연 .
Sebenarnya ia merasa tak yakin jika kakaknya yang jahil itu benar - benar mengetahui dimana sekarang Jungkook berada .
Ya , but he don't have any choices . He better get to go . Like now . He's goin' to his future . Jeon Jungkook .
"Aishhh , ini sudah lebih dari 7 hari . Apa si nyonya besar itu bohong ?"
Jangan tanya mengapa Taehyung memanggil noona - nya itu nyonya besar . Ya , Taeyeon sudah menikah dengan Tifanny . (Sama - sama belok ae .)
"Ugh , Jungkook .. kau dimana ?"
Taehyung hanyut dalam pikirannya sendiri . Ia bahkan tak sadar yang ia cari . --ekhem-- maksudnya orang yang ia cari sedang tersenyum di belakangnya . Menggunakan kursi roda .
Kenapa bisa ?
Mari kita lihat apa yang sebenarnya terjadi .
Flashback on ***
"Apa aku benar - benar harus berjalan dilantai licin ini , Rene ?"
"Ya harus ."
Irena tiba - tiba memiliki rencana supaya Taehyung yakin jika Irene ini orang jahat . Biar ku beri tahu mengapa .
Irene sangat ingin masuk kepenjara .
Ia ingin menemui kakaknya disana . Ia sangat ingin bertemu dengan kakaknya yang masuk penjara . Soal pembunuhan .
Jadi ia ingin ia dituduh sebagai penjahat .
Jadi rencana Irena adalah ...
Jungkook harus pincang . Ia harus pincang dan duduk dikursi roda jika perlu . Agar yang dituju menjadi penjahat adalah .
Seorang Kim Irena .
Flashback off ***
Jungkook tersenyum melihat kearah Taehyung yang terus mendumel frustasi . Tak tahu arah .
Ia putus asa .Jungkook tak bisa membiarkannya begini . Ia mau memopang badan Taehyung yang mengurus (Seminggu tidak makan) , memberinya kehangatan . Saat pertama kali mereka bertemu .
Tapi tangan kurus nan dingin itu menghalangi niatnya . Irene menggelengkan kepalanya .
"Dia sedang berusaha . Aku yakin , dia mencintai mu , kook . Dia akan kembali . Siapa tahu langsung nikah kan."
"Tak lucu , Rene ."
"Berapa kali kau melakukannya ?"
"Mh , 3 ?"
Irene tersenyum .
'Semoga cepet tekdung ...'
Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal . Ia merasa frustasi melihat Tae juga ftustasi .
"Tapi , aku ingin menolongnya ."
Irene berpikir sejenak . Ia mencoba menggapai ide - ide lainnya .
"Menyamar ?"
Saran Jungkook keluar begitu saja dari mulutnya yang volos . Ia tak tahu , tapi Irene kan make up artist juga . Siapa tahu ..
"Ide mu ..."
Gulp !
Hati Jungkook berdegup kencang . Ia takut idenya ini membuat Irene tersinggung . *dari mananya ?*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in a train (COMPLETED)
FanficBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yg kamu cintai langsung blakblakan bilang ia membenci mu ? Sakit . Itu yang di rasakan Taehyung , pemuda kaya dan tampan , pewaris harta Kim corp. Tapi , kelakuan orang didepan nya sekarang ini malah membua...