Aku bener - bener terharu banget cerita LIT ini menunjukan kemajuan yang luar biasa . Sebagai hadiah , aku mau lanjut sequel bagian 2 .
Aku mau bikin book 2 dari LIT ini . Menceritakan marigge life nya Vkook . Tapi kayaknya bakal lebih nonbaku deh bahasanya . Ehehe maaf ya ku kurang enak nulis terlalu baku makanya di chap seblum2 aku tambahin sedikit jokes . Tapi tetep manis2 gitu walau diselingi konflik2 kecil . Ku gak bisa bikin konflik berat2 . Masih rencana sih , ya . Makasih banyak yang mau baca FF abal - abal ini . Terhuraaaaaa
Thank's yang mau dukung book ini .
고마워 ..Chapter 21 ..
"Hyung , apa kau akan benar - benar pergi ke Jepang ? Beberapa bulan lagi aku hamil besar ." Kata Jungkook sambil memasukan baju - baju Taehyung ke koper .
"Sayang , jangan membuatku merasa berat meninggalkanmu . Kau tahu jika aku hanya mencintaimu , aku akan sering2 berkunjung ke Korea ." Taehyung mengelus kepala namja manis didepannya ini .
"Tapi bukankah 7 tahun itu lama , hyung ? Tidak bisakah aku dan Taeji ikut denganmu ?"
Taehyung tersenyum . Tak tahu kau wahai tn. Kim bahwa jika kau mengulas senyum menawanmu itu hati Jungkook berdenyut sakit ?
Mata Jungkook sudah berkaca - kaca . Ia langsung menubrukkan badannya ke badan Taehyung . Menangis dalam diam di dada Taehyung .
"Aku sudah meminta keringanan , sayang . Tapi , kau akan segera hamil besar . 7 tahun kita berpisah , tak apa kan , baby ?"
"Kau akan kesini dan tak akan pergi lagi ?"
"Ya ."
"Janji ?"
"Aku berjanji ."
Jungkook melepas pelukannya . Ia menarik kecil dasi Taehyung , mendekatkan wajahnya dengan sang suami . Bibir itu bersatu .
Jungkook yang memimpin .
Ia melumat kasar bibir Taehyung . Menggigit atas dan bawah bibir Taehyung secara bergantian . Sampai ia melepas tautannya , ia memitikkanair mata yang sedari tadi ia tahan .
"Jangan membuat semua ini makin terasa sulit , Kook~ah ."
"Ku pegang janjimu , hyung ." Jungkook mengecup pipi Taehyung kilat . Langsung menutup koper besar berwarna merah maroon itu .
"Maaf aku tidak bisa mengantarmu ke bandara , hyung ."
Jungkook mencium punggung tangan Taehyung . Lalu Taehyung mencium pucuk kepala Jungkook .
"Aku akan secepatnya mengurus ini . Jagalah , "
Taehyung menempatkan tangannya didada Jungkook .
"Hati mu ,"
Lalu berganti menjadi tangan Jungkook yang ia bawa ke dadanya sendiri .
"Hanya untukku ." Taehyung mencium bibir ranum Jungkook . Ia menghapus jejak air mata di mata Jungkook .
"Bahagialah ! Dengan begitu , akupun bahagia ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in a train (COMPLETED)
Fiksi PenggemarBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yg kamu cintai langsung blakblakan bilang ia membenci mu ? Sakit . Itu yang di rasakan Taehyung , pemuda kaya dan tampan , pewaris harta Kim corp. Tapi , kelakuan orang didepan nya sekarang ini malah membua...