Chapter 7 ~ Parent's (M)

7.3K 351 13
                                    

*siapa yang baper liat judulnya ? Siapa tahu parent mereka minta restu . Yah .. sepoyiler .*

⚠18+ 18+ 18+18+18+ 18+⚠

"Kook , bangun ! Masa istri bangun nya telat ?"

Jungkook mengucek matanya .

"Ih , masa ngatain sih ."

Jungkook merengek didekapan Taehyung .

"Mandilah ! Karena hari ini aku masih libur , aku ingin membawamu kesuatu tempat ."

Jungkook mengangguk dan mulai berjalan kearah kamar mandi . Ia membuka kamar mandi dengan lesu . Taehyung menatap Jungkook dengan tatapan tak sabar . Ingin rasanya ia mendorong Jungkook kedalam kamar mandi .

Dikamar mandi , sebelum jungkook mandi ia memperhatikan cermin . Pandangan nya masih buram jadi ia samar samar melihat secarik kertas dicermin .

"Hi sweety , pakai baju yang ku gantung di belakang pintu . Kita akan pergi menemui orang tua ku . Kita akan -ekhem- menemui adik ku dan orang tua ku dan meminta restu . Berpakaianlah yang rapi sayang ku . Aku mencintai mu .

~ KTH . 💋

"Ihihi , sekarang dia sudah menjai kekasih ku ya ? Aku tak menyangka ."

Jungkook cekikikan sendiri *ala kunti meureun* . Lalu ia menggeleng .

"Wah . Iya benar , bajunya bagus sekali . Aku jadi gugup ."

Lalu Jungkook mendapatkan ide cemerlang yang datang nya entah dari mana . Mungkin inikah yang namanya ide mendapatkan alamat palsu ? *yak .. dangdutaaaaannn*

"YAK , HYUNG APA NANTI AKU MEMAKAI BAJU INI ? INI TERLALU BAGUS , DAN YA KAU TAU INI TERLALU MEWAH UNTUK KU . APALAGI SEPATU NYA INI . INI TAK AKAN COCOK DENGAN KU AKU KAN ---"

"CK , JEON JUNGKOOK , JANGAN KEBIASAAN MENJELEKAN DIRI SENDIRI DONG ."

Ide nya berhasil . Secara tidak langsung Taehyung mengungkapkan bahwa Jungkook sempurna . Wah betapa bahagianya Jungkook .

"Baiklah ."

Jungkook mulai mandi .

Kan gak lucu gue harus kasih tau gimana cara Jungkook mandi . Nggak akan lah yaww .

>SKIP< .

"Woah , kau cantik kook memakai pakaian ini."

"Gomawo hyung ."

Akhirnya mereka menaiki mobil . Di perjalan ke rumah Taehyung , mereka isi dengan saling melempar candaan , ambekan , rasa saling cinta , pokoknya mereka sangat menikmati saat saat ini .

Sampai tak terasa mereka telah sampai . Saat sampai Taehyung merasakan perubahan di dalam Jungkook . Jungkook gugup dan nerveous .

"Jeon , mereka bukan lah singa . Jangan gugup , sayang !"

"B b baiklah hyung ."

Mereka mengetuk pintu nya . Irena dengan sigap membuka pintu nya . Ia tersenyum manis terhadap Taehyung .
























Love in a train (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang