Chapter 3 ~ Busan

7.7K 557 3
                                    

Hati Taehyung seakan berbunga2 . Dia duduk di samping Jungkook sekarang ini . Dia dipersilahkan oleh Yoongi akan hal ini . Ya walaupun ia masih sakit hati karena , ya kalian tahu , Jungkook telah mengatakan bahwa ia membenci Taehyung .

"Mh , Yoongi hyung seperti nya , Jungkook tidak menyukai ku . Lebih baik aku duduk disebelah mu saja hyung"

Taehyung berbisik ke teling Yoongi yang dibalas tertawa khas dari Yoongi .

"Tidak , bukan begitu , dia hanya baru mengenal mu . Kalau ia sadar siapa kamu , dan kamu yang terus terus an berusaha , dia akan mengerti dan mulai mencintai mu , Tae"

"Hyung , mengenal ku ?"

"Tae yang dulu sangat di kagumi sepepu ku ini , aku tidak tahu ? Oh , ayolah Tae , ia mempunyai perasaan yang sama terhadap mu"

"Benarkah hyung ?"

"Ia bercerita semua yang ia tahu tentang dirimu Tae . Ia dulu juga sama , mencintai mu . Tapi ia masih belum menyadari nya . Ia butuh kepastian , tapi kau menghilang . Ia stress"

"Mianhae , hyung"

"Tak apa ."

Jungkook yang melihat hyung nya dengan Yaehyung sangat akrab menjadi cemburu . 'Padahal mereka baru sekali bertemu , tapi kedekatan mereka seperti sepasang kekasih . Kenapa tidak aku yang di posisi Yoongi hyung ?'

Jungkook tidak sadar bahwa posisi nya sekarang adalah posisi yang selalu diincar oleh semua yang menyukai Taehyung . Posisi kali ini dia harus nya merasa menjadi namja paling beruntung didunia ini .

"Ekhem ~~ kalian sedang membicarakan siapa ?" Akhirnya Jungkook membuka suara .

Senyuman Taehyung merekah , itu membuat Jungkook salah tingkah . Ia menunduk dan meremas apa yang ia pegang . Apapun yang ia pengan akan menjadi pelampiasan . Tapi sekarang , ia tak sadar bahwa sedang memegang erat tangan Taehyung .

"A awww ."

"Oh , maaf hyung , kukira itu baju ku . Maaf"

Jungkook berdiri lalu membungkuk , lalu duduk lagi .

"Tak apa . Tak akan luka juga ."

Yoongi tersenyum . Ia berhasil membuat 2 sejoli yang menimpan perasaan mereka ini akhirnya bertemu sekitar 3 tahun lamanya setelah SMA mereka berakhir .

"Tae , biarku pesankan makanan . Kau dan Jungkook tunggu disini saja !"

Sebelum Yoongi pergi , Tae menahan nya dan menatap nya seakan mengucap 'terima kasih hyung' .

Yoongi mengangguk dan pergi .

"Kau dan Yoongi hyung berpacaran , eoh ?"

"Ani . Aku memang telah lama mengenal hyung mu . Lebih lama lagi kamu , kook "

"Oh . Yaudah"

"Jungkook - ie ?"

"Mwo ? Mau pamer udh pacaran ? Silahkan !"

"Kamu .. cemburu ?"

"Ahahahahahahah . Aku ? Cemburu ? Sama sepupu ku sendiri ? Aniya .. hyung , kau lucu sekali sih . Hahaha . Iya hyung , aku cemburu , sangat cemburu . "

"Kamu tadi memanggil ku apa ?"

"Hyung . Tidak boleh ? Kau kan lebih tua dari pada ku tau ."

Tiba2 gerakan ini membuat Jungkook kaget . Taehyung memeluknya .

"Gamsahamnida Jungkook ~ ah .."

"N n ne hyung"

Yoongi datang .

"Oh , aku menggangu ? Ini , makanlah ! Habis itu aku akan pergi ."

"Tidak usah hyung . Disini saja ." Taehyung memberi tahu Yoongi yang dibalas gelengan .

"Ada teman ku dibelakang , biar ku duduk dengan dia . Kasihan sendirian"

"Wah , Yoongi hyung tau aku masih mau berada di dekat Taetae hyung . Terimakasih hyung saranghae 😍 "

Taehyung menatap kearah Jungkook yang tengah tersenyum .

"Jungkook ?"

"Ne hyung ?"

"A .. a ani . Tidurlah , mata mu terlihat begitu butuh istirahat . Akan kubangunkan nanti jika sudah sampai ."

> skip <

"Waaah . Segar sekali ya hyung ?! Aku ingin sering - sering kebusan ."

Jungkook tertawa ditengan Taehyung dan Yoongi .

"Iya . Mari ku antar ketempat nya . " tawar Taehyung . Yang dijawab anggukan penuh semangat dari Jungkook .

Saat sampai ditujuan nya .

"Kalian .. kesini ?" Tanya Taehyung bengong

"Iya , alamat nya disini ."

"Jungkook kau berteman dengan Jimin ,"
Kata kata Taehyung terputus .

"Adik ku ?"

"Jimin itu adik nya Taetae hyung ?"

"Ne .. ini rumah ku ."

Jungkook bertepuk tangan ala bayi .

"Aduuuuuuhhh bisa gk sih ni anak gk lucu sehari aja ?"

............

티비시

Yaaaaaaa slamat siaaaanggg aku lg mau jalan ke pim .. aduh geng , macet nyaaaaaa tapi semoga hari ini aku bisa apdet 2 cerita lagi . Oke ? Doa keun we .

~celine

Love in a train (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang